Nggak Mudik, Artis dan Pejabat Gabung di Acara Silaturahome saat Lebaran

Oleh Aditia Saputra pada 18 Mei 2020, 20:05 WIB
Diperbarui 24 Mei 2020, 07:14 WIB
Silaturahome

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tahun ini dibarengi dengan pandemi Corona Covid-19. Sesuai dengan anjuran pemerintah, masyarakat diminta untuk tetap di rumah saja dan dilarang untuk mudik. Namun jangan khawatir, Liputan6.com bersama KLY berupaya mengajak masyarakat dengan cara berbeda dalam bersilaturahmi secara virtual melalui acara Silaturahome atau Silaturahmi From Home. 

Silaturahome adalah Lebaran virtual pertama dan terbesar yang pernah ada di Indonesia. Acaranya dibuat semakin menarik dengan mengghadirkan beberapa selebritis, atlet dan pejabat negara. 

Silaturahome ini akan digelar selama 2 hari di tanggal 26 dan 27 Mei 2020 secara live melalui aplikasi ZOOM.

 

2 dari 4 halaman

Selebritis

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Beberapa selebritis yang dipastikan akan bergabung di acara Silaturahome ini antara lain penyanyi Yuni Shara, Aura Kasih, Tompi serta seleb yang juga putra Maia Estianty El Rumi.  

Sementara beberapa pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi akan ikut ambil bagian.

3 dari 4 halaman

Daftar

Tak hanya itu saja, Anda juga akan diajak merasakan pengalaman baru berlebaran di rumah selebritis dan pejabat.  

Tak sekadar pasif, Anda juga bisa melakukan interaktif. Ragam acara sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah. 

Dan, ini yang menarik, dalam acara Silaturahome ini juga akan bagi-bagi hadiah dan THR secara online yang besarnya Rp 10 juta dan dibagikan dalam setiap sesinya. Tertarik? Silakan daftarkan diri Anda sekarang juga di sini.

 

4 dari 4 halaman

Wapres

Rencananya, dalam salah satu kesempatan istimewa, acara Silaturahome juga akan menghadirkan Lebaran Idul Fitri bersama Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin.

Silaturahome spesial dengan pendamping Presiden Joko Widodo tersebut akan berlangsung pada Rabu, 27 Mei 2020.

 

Lanjutkan Membaca ↓