Sukses

Teuku Wisnu Terharu Didoakan oleh Korban Tabrakan yang Ditolong Ambulance 

Teuku Wisnu mengaku mendapatkan kiriman video dari korban tabrakan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang kini menjadi pengusaha, Teuku Wisnu kaget ketika selesai melaksanakan salat tarawih mendapat kiriman cuplikan video dari seorang warga Malang, Jawa Timur. Warga tersebut diketahui salah satu pegiat seni kota Malang, Mas Bejo. 

“Saya dapat kiriman video, beliau bercerita bahwa beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan tergeletak di tepi jalan Semeru – Malang, lalu ditolong Team Ambulance Malang Strudel yang kebetulan di dekat lokasi kecelakaan, langsung melakukan tindakan pertolongan pertama kepada Mas Bejo,” ujar Teuku Wisnu dalam keterangannya secara tertulis, Senin (18/5/2020)

Teuku Wisnu memang menyediakan sebuah mobil ambulance untuk dipakai bagi warga Malang Raya yang membutuhkan.   

“Beliau sangat berterimakasih saat mendapat kesempatan  live Instagram dengan pejabat Dinas Pariwisata kota Malang tersebut. Dimana Mas Bejo, seorang pegiat seni asli Malang yang setelah sembuh dari musibah kecelakaan beberapa waktu lalu menerima penghargaan Apresiasi Seniman lokal dari Provinsi Jawa Timur,” ujar Teuku Wisnu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam kesempatan itu, Mas Bejo juga terharu sampai terisak dan bersyukur atas kepedulian Malang Strudel, di mana saat kejadian yang menimpanya, menolong ikhlas dan sabar membantu sampai mengabarkan ke keluarganya. 

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Semangat peduli sesama dan melayani masyarakat ini sebagai landasan Malang Strudel untuk tetap bergerak meskipun di kondisi apapun, termasuk di saat pandemi ini. 

“Saya juga ikut terharu dan senang bahwa masih bisa bermanfaat melalui bisnis yang saya geluti ini untuk masyarakat Malang, Jawa Timur. Dengan kondisi yang seperti ini (Pandemi Covid-19), kita justru menambahkan 1 unit ambulance untuk melayani masyarakat Malang sebagai Satgas anti Covid-19,” jelas Teuku Wisnu.  

 

4 dari 4 halaman

Memanfaatkan

Suami Shireen Sungkar ini juga mengajak masyarakat Malang untuk tidak perlu takut dan sungkan memanfaatkan Ambulance dari Malang Strudel dengan langsung menghubungi 081333477300.

Sehingga di masa pandemi ini, Malang Strudel berusaha untuk tetap berbagi manfaat kepada masyarakat Malang dengan berbagai cara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.