Ashanty dan Anang Pernah Bertengkar Gara-Gara Crash Landing On You

Oleh Liputan6.comRuly Riantrisnanto pada 19 Mei 2020, 04:00 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 04:00 WIB
[Fimela] Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Perbesar
Menurut laki-laki asal Jember ini, imbauan pemerintah untuk tidak mudik merupakan langkah tepat menghentikan penyebaran virus tersebut. (Instagram/ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty kini telah masuk dalam daftar selebriti tanah air yang terpukau oleh drama Korea Crash Landing On You. Istri Anang Hermansyah ini bahkan berkali-kali mengungkapkan kekagumannya terhadap Kapten Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin.

Dari situlah Ashanty memiliki ide untuk cosplay karakter Yoon Se Ri yang dimainkan Son Ye Jin. Tak mau sendirian, Ashanty pun mengajak suaminya, Anang Hermansyah, untuk cosplay sebagai Ri Jung Hyuk.

Alhasil, keduanya pun tampil semirip mungkin sebagai Kapten Ri dan Yoon Se Ri. Anang dan Ashanty bahkan menggelar sesi foto cosplay yang sempat membuat warganet di Instagram heboh.

Menariknya, ada satu fakta yang baru saja diungkap Ashanty di balik sesi pemotretan sederhana itu. Keduanya sempat bertengkar, lo.

 

Bertengkar Selama Dua Hari

Anang Ashanty Bergaya ala Yoon Se-ri dan Kapten Ri (https://www.instagram.com/p/CAKlKSgJiNv/)
Perbesar
Anang Ashanty Bergaya ala Yoon Se-ri dan Kapten Ri (https://www.instagram.com/p/CAKlKSgJiNv/)

Gara-gara memaksa Anang Hermansyah cosplay jadi Kapten Ri, Ashanty mengaku sampai bertengkar selama 2 hari dengan suaminya. Hal itulah yang diungkapkannya dalam unggahan terbarunya, Jumat (15/5/2020) lalu.

Air Mata

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
Perbesar
(Instagram/ashanty_ash)

"Kalian nggak tahu aja, untuk bisa sampai ke foto ini memerlukan air mata, tawa, diem-dieman, dah semuanya deh! Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem-dieman hehe. Hanya gara-gara aku minta shooting bikin content, sehari jadi Kapten Ri," tulis Ashanty.

Anang Ketagihan

Meski sempat bertengkar, siapa sangka pada akhirnya Anang justru ketagihan melakukan cosplay aktor drakor seperti ini.

"Eh pas kelar shooting, malah dia yang ketagihan, sampai minta difoto-foto ala Kapten Ri! Dasar!" imbuhnya.

Karakter Ganti Nama

Di akhir unggahannya, Ashanty menyebut karakter Anang sebagai Kapten Nang, sementara dirinya adalah Yoon Se Ash. Judul drama yang tadinya Crash Landing On You pun diubah menjadi "Crash Landing On Cinere". (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓