Sukses

Gilang UN1TY Bawakan Lagu “Online” dari Penyanyi Saykoji dengan Versi Lebih Segar

Gilang menyuguhkan lagu "Online" milik Saykoji dalam versi yang berbeda dari aslinya. Aransemen dan beat-nya terdengar lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu boyband hits asal Tanah Air, UN1TY memang diisi oleh angota-anggota yang sangat bertalenta di bidang musik. Selain jago nyanyi, beberapa di antara mereka punya bakat khusus, yaitu nge-rap

Dua dari delapan membernya, ternyata jago banget lho membawakan lagu hip-hop alias nge-rap. Yup, mereka adalah Farhan dan Gilang. 

Jika sebelumnya ada Farhan yang unjuk kebolehan nge-rapnya dengan membawakan lagu “2019” milik penyanyi Amerika Serikat, Bazanji. Kali ini giliran Gilang yang akan tampil menyanyikan single dari Saykoji bertajuk “Online” dalam UN1TY Cover Project.

UN1TY Cover Project merupakan kumpulan lagu-lagu hits dari musisi kenamaan dunia dan Tanah Air yang dinyanyikan ulang oleh seluruh member UN1TY. Tentu saja dibawakan dengan versi dan ciri khas mereka masing-masing.

Untuk video cover dari Gilang, ia menyuguhkan versi yang sangat berbeda dari aslinya. Aransemen dan beat-nya benar-benar lain dan terdengar lebih segar.

Sama seperti Farhan, dalam video tersebut hanya memperlihatkan kegiatan Gilang yang sedang melakukan aktivitas rekaman. Pembawaannya pun sangat asyik adan energik. Ia tampak sangat nyaman ketika menyanyikan lagu itu.

Selain bernyanyi dan nge-rap, cowok berusia 21 tahun itu punya segudang  bakat lain, di antaranya adalah dance serta menjadi komposer lagu. Pantas saja, dalam cover lagu tersebut, Gilang sukses membawakan nuansa berbeda dengan versi aslinya milik Saykoji.

Penasaran seperti Gilang UNI1TY meng-cover lagu “Online” dari Saykoji? Saksikan klip selengkapnya di channel One ID yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.