Sukses

Yuni Shara Ungkap Pengalaman Tak Biasa Saat Rekaman untuk Duet bersama Didi Kempot

Yuni Shara juga cukup lama memutuskan menerima tawaran duet dengan Didi Kempot untuk lagu Kapusan Janji.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara diketahui beberapa waktu lalu baru saja menyelesaikan kolaborasinya bersama mendiang Didi Kempot. Keduanya berduet untuk lagu berjudul "Kapusan Janji".

Rupanya ada kisah menarik di balik kolaborasi Yuni Shara dan Didi Kempot. Sebelumnya, Yuni Shara ragu dalam menjalani kolaborasi ini.

Alasannya adalah karena Yuni Shara sangat berhati-hati dalam menentukan lagu yang akan ia nyanyikan. Yuni Shara memiliki pengalaman kurang mengenakkan dengan judul-judul lagu yang pernah ia bawakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut

Hal itu disampaikan Yuni Shara dalam konten video di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

"Aku tuh kan agak takut sama judul-judul lagu, kayak Desember kelabu itu bertahun-tahun setiap Desember itu glooming banget. Jadi setiap Desember aku tuh selalu ada di Mekah, udah 10 tahun itu hampir selalu ke sana karena aku pikir di tempat itu aku lumayan jadi tenang," kata Yuni Shara.

 

3 dari 5 halaman

Berpikir

Untuk itu, Yuni Shara juga cukup lama memutuskan menerima tawaran duet dengan Didi Kempot untuk lagu Kapusan Janji ini.

"Kapusan Janji itu artinya tertipu, dibohongin sama janji-janjinya pasangan yang dicintainya, makanya aku mikir banget tuh sebelum terima itu, terima tawaran Mas Didi itu," ungkap Yuni Shara.

 

4 dari 5 halaman

Ubah Mindset

Namun akhirnya Yuni Shara pun menerima tawaran tersebut, "judul lagunya kok ini ya, tapi lagu yang lain gak cocok, ya udah aku coba ubah mindset semoga tidak terjadi apa-apa, lagu-lagu aja," kata Yuni Shara.

 

5 dari 5 halaman

Tak Disangka

Yuni Shara tak menyangka bahwa kolaborasinya itu menjadi karya terakhirnya bersama Didi Kempot.

"Oke tanggal 16 aku rekaman, tanggal 20 itu lampu kristal di dapur tahu-tahu jatuh, terus berikutnya tanggal 21 Mas Didi hubungin aku, dia senang tuh hasilnya. Nah pas diupload, aku upload di YouTube-ku tanggal 4 ya, tanggal 5 dia enggak ada (meninggal) loh," tutur Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.