Sukses

Anak Takut Tak Naik Kelas, Kalina Ocktaranny Malah Buka Aib Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny belum mengizinkan anaknya yang tinggal bersama Deddy Corbuzier itu untuk sekolah lagi pada 15 Juni 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah melalui Kemenko Perekonomian tengah mengaji aktivitas yang akan mulai pada awal Juni 2020, salah satunya sekolah. Disebutkan pada 15 Juni mendatang sekolah akan kembali dibuka, ini mendapat reaksi dari mantan istri Dedy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny sempat melakukan diskusi dengan putranya, Azka tentang kembali ke sekolah. Putra yang tinggal bersama Deddy Corbuzier ini ingin sekali bersekolah.

Namun, mantan istri Deddy Corbuzier ini melarangnya. Ia mengungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (17/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keadaan Stabil

Kalina Ocktaranny ingin sang anak bisa kembali beraktivitas setelah kondisi membaik.

"Pembahasan VC hari ini adalah..Mama ga bolehin Azka sklh sampe keadaan stabil..," tulisnya sembari mengunggah foto Azka.

 

3 dari 5 halaman

Takut Tak Naik Kelas

Sebagai siswa, Azka punya ketakutan bila tak masuk sekolah. "Azka: “Kalo Azka ga naik kelas gimana mah?” tanyanya.

4 dari 5 halaman

Buka Aib

Pertanyaan sang anak, membuat Kalina Ocktaranny membuka aib masa lalu Deddy Corbuzier. Sayangnya, tak ada tanggapan dari Deddy.

"Mama: “Ngga apa2, papa km aja ga naik kelas koq.. Ga apa2 tuh”Azka: Liatin papanya, sambil senyam senyum," tambah Kalina.

 

5 dari 5 halaman

Khawatir

Kalina memang cukup khawatir dengan keadaan yang dianggapnya belum kondusif seperti sekarang ini.

"Jujur sebagai seorang ibu pasti ada rasa khawatir saat tau sklh akan segera aktif lg.. Knp?Krn menurut saya, ini menurut saya yah.. Keadaan blm kondusif..Dan semakin parah.. Jd lbh baik anak saya dirmh..," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini