Sukses

Konser Ambyar Tak Jogeti Tetap Digelar dengan Hologram Didi Kempot

Promotor menyatakan bahwa konser Didi Kempot akan tetap digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Didi Kempot memang begitu mengejutkan bagi semua pihak. Apalagi diketahui bahwa Didi Kempot akan menggelar konser tunggal bertajuk Konser Ambyar Tak Jogeti yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Banyak yang kemudian mempertanyakan kelanjutan konser Didi Kempot tersebut. Garindo Media Tama selaku promotor konser tersebut membawa kabar baik bagi para penggemar Didi Kempot.

Melalui Dian Eka Yanto selaku perwakilan dari promotor menyatakan bahwa konser Didi Kempot akan tetap digelar.

 "Ya memang rencananya seperti itu, tetap berjalan," tegas Dian Eka Yanto saat dihubungi melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spesial

Tak hanya itu, konser ini juga akan menghadirkan sesuatu yang spesial. Yaitu sosok Didi Kempot dalam hologram.

"Yang pasti nanti ada benerapa penyanyi untuk tribute beliau. Yang kedua konsep hologram. satu banding satu hologram," ujarnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Sepakat

Pihak penyelenggara dan keluarga Didi Kempot sepakat untuk tetap menggelar konser tersebut atas sebuah alasan. Yaitu untuk mewujudkan salah satu impian dan harapan Didi Kempot.

 

4 dari 5 halaman

Alasan

"Iya kita sepakat, itu kan cita-cita dan impian beliau. Harapan beliau karya-karyanya bisa tampil di GBK. Nantinya musisi-musisi tradisional bisa tampil di GBK," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Berubah

Meski begitu, pihak penyelenggara memastikan bahwa tiket untuk konser tersebut tidak akan mengalami kenaikan.

"Akan tetap sama, meskipun pengeluaran jadi dobel. Kita memenuhi kontrak terhadap beliau, kita komitmen dengan apa yang kami janjikan saat beliau masih hidup. Ditambah lagi konsep hologram ditambah penyanyi-penyanyi," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.