Isyana Sarasvati dan 4 Artis Ini Rayakan Ulang Tahun Virtual Selama Pandemi Covid-19

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Mei 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 18:00 WIB
[Fimela] Isyana Sarasvati
Perbesar
Kondisi di tengah pandemi covid-19 ini memang memiliki dampak yang beraneka ragam. Isyana Sarasvati, seringkali membuat unggahan yang bertujuan untuk saling menguatkan. Mengingat sang suami, Rayhan Maditra bertugas di garda terdepan. (Instagram/isyanasarasvati)

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi virus Corona Covid-19 meluas di Indonesia, sejumlah selebritas berulang tahun. Sebut saja salah satu di antaranya adalah Isyana Sarasvati.

Bagi Isyana Sarasvati, momen pertambahan usia tahun ini terasa spesial. Pasalnya, pelantun "Masih Berharap" dan "Tetap Dalam Jiwa" kini telah punya suami yakni Rayhan Maditra.

Di sisi lain, Isyana Sarasvati dan sejumlah artis lain merayakan ulang tahun di tengah Pandemi Covid-19. Social maupun physical distancing membuat ulang tahun mereka beda dari biasanya.

2 dari 10 halaman

Tak Meriah

Jika sebelumnya mereka merayakan ulang tahun secara meriah, selama masa pandemi virus Corona Covid-19 ini mereka harus merayakannya secara kecil-kecilan di rumah.

3 dari 10 halaman

Mengikuti Anjuran

Tentu saja mereka mengikuti anjuran pemerintah yang meminta masyarakat menjalankan aktivitas di rumah agar penularan Covid-19 tak meluas.

4 dari 10 halaman

Secara Virtual

Namun begitu, mereka tak kehilangan akal untuk membuat pesta tetap semarak. Para artis ini merayakan ulang tahun bersama teman-teman secara virtual.

Meski tak bertatap muka secara langsung dengan sahabat mereka, suasana meriah tetap terasa melalui monitor perangkat masing-masing.

5 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Showbiz Liputan6.com memiliki deretan nama selebritas yang merayakan ulang tahun secara virtual. Penasaran siapa saja? Berikut selengkapnya.

6 dari 10 halaman

1. Isyana Sarasvati

[Fimela] Isyana Sarasvati
Perbesar
Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati merayakan ulang tahun ke-27 secara virtual pada 2 Mei 2020 lalu. Menariknya, Isyana merayakannya melalui video gim Animal Crossing: New Horizons.

"Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa baik teman-teman semua, maaf ga bisa balesin satu-satu," ujarnya.

7 dari 10 halaman

2. Wulan Guritno

[Fimela] Wulan Guritno
Perbesar
(Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno terlihat merayakan ulang tahunnya yang ke-39 bersama para sahabat secara virtual melalui video call.

8 dari 10 halaman

3. Meisya Siregar

Bebi Romeo
Perbesar
Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Instagram @meisya__siregar)

Meisya Siregar merayakan ulang tahun ke-41 pada Rabu (13/4/2020). Selain bersama sang suami, Bebi Romeo, ia juga merayakannya bersama teman-teman melalui video call.

9 dari 10 halaman

4. Tyas Mirasih.

[Fimela] Tyas Mirasih
Perbesar
Tyas Mirasih, Preskon Konser Nostalgia 90. (Adrian Putra/Fimela.com)

Pada hari ulang tahunnya yang ke-33, Jumat (8/4/2020), aktris Tyas Mirasih merayakan bersama teman-temannya melalui video call.

10 dari 10 halaman

5. Vidi Aldiano.

[Fimela] Vidi Aldiano
Perbesar
Vidi Aldiano (dok. Fimela.com/Nurwahyunan)

Vidi Aldiano merayakan ulang tahun ke-30 pada 29 Maret 2020. Ia menggunakan video call untuk berkomunikasi dengan sahabat-sahabatnya sesama artis. Lagu "Happy Birthday" pun dinyanyikan untuk Vidi.

Lanjutkan Membaca ↓