Sukses

Mendiang Didi Kempot Sempat Kirim Pesan untuk Betrand Peto

Didi Kempot dan Betrand Peto rencananya akan duet dalam konser di GBK pada November 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Rencananya, Didi Kempot akan tampil di Gelora Bung Karno (GBK) pada November 2020 mendatang. Ia akan tampil kolaborasi dengan banyak penyanyi lain, salah satunya anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto.

Namun, belum terlaksananya acara tersebut Didi Kempot sudah lebih dulu dipanggil Yang Kuasa. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada 5 Mei 2020.

Kabar duka Didi Kempot tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga dan juga dunia hiburan Tanah Air. Apalagi ia meninggal dunia secara tiba-tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Pesan

Sebelum pelantun "Stasiun Balapan" ini pergi untuk selama-lamanya, ia sempat memberikan pesan khusus untuk Betrand Peto. Itu terungkap di kanal YouTube MOP Music dengan judul "Betrand Peto Putra Onsu - Cover Sewu Kuto (Tribute to Didi Kempot)".

3 dari 5 halaman

Ucapkan Ultah

Dalam video tersebut tampak Didi Kempot masih terlihat segar, mengenakan kemeja putih. Ia mengucapkan ulang tahun untuk Betrand Peto.

"Selamat ulang tahun untuk Koko Betrand. Panjang umur, sehat selalu, sukses dalam karier makin sayang kepada papa mama, dan tentunya makin bangga dengan negara tercinta Republik Indonesia. Sekali lagi sukses buat Koko Betrand. Matur suwun salam sobat ambyar Pakde Didi Kempot," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Suprise

Dalam keterangan video tertulis, "Video ini rencana nya akan menjadi suprise pada saat konser yang akan diselenggarakan, dan koko sinyo pun akan berduet dengan sang legenda...namun Tuhan memiliki rencana lain, beliau lebih dulu menghadap sang pencipta. Lagu yang seharusnya kita nyanyikan bareng hari ini koko sinyo persembahkan buat godfather of the brokenheart."

5 dari 5 halaman

Menangis

Meski tak jadi duet, Betrand Peto tetap merekam lagu milik Didi Kempot berjudul "Sewu Kuto" untuk mengenang sang maestro. Di tengah rekaman, Betrand Peto tak kuasa menahan air matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini