Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Episode Senin, 18 Mei 2020

Insya Allah Surga ditayangkan setiap siang mulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Insya Allah Surga Senin ini tentang apa? Hubungan Asma dan Tatang kembali membaik karena Asma baru tahu waktu itu hanya salah paham. Asma sekarang tidak cemburu lagi sama Sarah setelah tahu status Sarah. Tatang bertekad harus gercep meminang Asma. Cinta sudah diterima, uang juga sudah ada, jadi mau tunggu apa lagi?..

Drama Insya Allah Surga makin serua. Hati Ucok langsung ambyar mendengar Tatang mau melamar Asma. Ucok jadi galau dan malah masuk perangkapnya Nurdin yang mau membalas Karyo. Ucok dikomporin Nurdin ajakin Karyo dugem di diskotik di kota.

Biar nggak dibilang kampungan sama Nurdin, Ucok dan Karyo mau-mau aja, itung-itung buat ngilangin stress dan ngabisin duit, kata mereka.

Hari itu Tatang mau datang melamar Asma. Tapi Ucok dan Karyo belum pulang juga, di telepon juga nggak dijawab. Tatang tetap mau menunggu Ucok dan Karyo, dia mau di hari pentingnya ini kedua saudaranya ikut mengantar.

Bagaimana Insya Allah Surga selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asma Bahagia

Sementara itu di rumahnya, Ustadz Ali dan Asma sudah siap menunggu kedatangan Tatang dan keluarganya. Beberapa tamu juga sudah datang, hidangan juga sudah disiapkan. Asma sangat bahagia menanti kedatangan Tatang.

3 dari 3 halaman

Tempat Dugem

Tatang sudah tak sabar lagi nungguin Ucok dan Karyo pulang. Tatang putusin mau berangkat saja bersama Ibunya, Sarah, Bulan dan Klanting. Tapi baru mau jalan, Nurdin datang mengabarkan bahwa sekarang Ucok dan Karyo ditahan di kantor Polisi karena bikin ribut di tempat dugem.

Bulan dan Klanting jadi heboh nangis-nangis cemasin anak-anaknya. Tatang jadi bingung, mau ngurusin saudaranya atau tetap ke rumah Asma??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini