Sukses

40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Istri: Sampai Bertemu Nanti

Kalimat indah Mutia Ayu pada hari ke-40 meninggalnya Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 40 hari lamanya Glenn Fredly pergi meninggalkan sahabat dan keluarga yang dicintainya, termasuk sang istri, Mutia Ayu. ia telah beristirahat dengan tenang.

Di hari ke-40 kepergian Glenn Fredly yang jatuh pada Senin (18/5/2020) hari ini, Mutia Ayu pun menulis kalimat indah untuk sang suami. Tampaknya, Mutia sangat merindukan sang suami.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulis ibu satu anak ini sebagai keterangan.

Fotonya memperlihatkan Mutia Ayu dan Glenn Fredly pada hari pernikahannya 2019 lalu. Keduanya berpegangan tangan, saling berhadapan dengan penuh cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku di Dalammu

Dalam unggahan tersebut, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini juga mengungkap bahwa selamanya, kisah cintanya bersama sang pelantun lagu "Januari" itu akan tetap abadi.

"Aku di dalammu, kamu di dalamku kita satu. I ❤️ You," kata Mutia Ayu mengakhiri keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Ziarah

Sementara dalam Instagram Storiesnya, Mutia Ayu tampak berziarah ke makam suami. Dalam video singkatnya, peristirahatan terakhir sang musikus terlihat indah dihiasi bunga-bunga.

Sang istri sendiri memang diketahui sudah beberapa kali mengunjungi makam suaminya. Ia berziarah untuk melepas kerinduan.

4 dari 5 halaman

Respons

Dalam waktu singkat unggahan di feed Instagram Mutia telah dipenuhi oleh lebih dari 1000 komentar dan lebih dari 79 ribu penyuka. Warganet kembali mendoakan mendiang Glenn Fredly.

"Smg nnti saatnya mba bs brjumpa dan brsatu lgi dg kekasih hati aaminnn bersama dg Gewa aaminnn," kata warganet. 

"Rencana Tuhan indah mbak Ayu... tetap bersuka cita didalamNya ya... bung Glen bangga padamu dan ananda," tambah yang lainnya. 

5 dari 5 halaman

Kepergian

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020) malam. Ia meninggal karena sakit meningitis.

Sementara itu, jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman juga disaksikan langsung oleh sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini