Sukses

Sophia Latjuba dan 6 Artis Ini Mirip Kakak Beradik saat Bersama Anak

Selain Sophia Latjuba, sejumlah selebriti wanita tanah air lainnya juga kerap memamerkan kedekatan dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebriti yang telah menjadi seorang ibu, kerap memamerkan kedekatannya dengan sang anak. Sebut saja misalnya Sophia Latjuba.

Selain Sophia Latjuba, sejumlah selebriti wanita tanah air lainnya juga begitu. Menariknya, banyak yang menyebut kedekatan mereka mirip dengan kakak beradik.

Memang bila kita melihat wajah Sophia Latjuba lebih dekat, ia termasuk salah satu wanita yang tergolong awet muda. Namun, tak cuma ia seorang, sejumlah artis lain pun memiliki penampilan lebih muda dari usianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Terlihat di Sejumlah Potret

Nah, kedekatan sejumlah selebriti wanita tanah air saat bersama anak mereka ini bisa dilihat melalui sejumlah unggahan di media sosial.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apakah potret kekompakan sejumlah artis ini saat bersama anak-anak mereka? Berikut deretannya.

4 dari 10 halaman

1. Sophia Latjuba dan Eva Celia

Sophia Latjuba kini usianya memang sudah tidak muda lagi, 49 tahun. Namun, ia tetap bersikap seperti wanita muda, terutama saat bersama anak sulungnya, Eva Celia, sampai mereka disebut mirip kakak beradik.

5 dari 10 halaman

2. Nana Mirdad - Jason Deandra White

Anak Nana Mirdad, Jason, memang masih kecil namun penampilan Nana di sejumlah foto termasuk yang satu ini, membuat wanita 35 tahun ini lebih mirip kakak bagi anaknya.

6 dari 10 halaman

3. Wulan Guritno - Shaloom Razade

Putri pertama Wulan Guritno, Shaloom, kini sudah beranjak dewasa. Namun, kecantikan Wulan tetap seperti dahulu. Sampai-sampai, ketika ia berpose dengan anaknya, keduanya sangat layak disebut kakak beradik.

7 dari 10 halaman

4. Ririn Ekawati - Jasmine Abeng

Menjadi seorang ibu, tak membuat Ririn Ekawati bersikap kaku terhadap anaknya, Jasmine Abeng. Putri sulung dari pernikahannya dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001 itu, kini telah berusia remaja. Seolah tak mau kalah, Ririn pun kerap memamerkan penampilannya yang awet muda, menyerupai kakak bagi Jasmine.

8 dari 10 halaman

5. Marshanda - Sienna Ameerah Kasyafani

Sienna Ameerah Kasyafani adalah anak buah pernikahan Marshanda dengan Ben Kasyafani yang hanya bertahan tiga tahun. Sienna kini sudah berusia 7 tahun dan telah menjadi anak cantik. Kedekatan dan kekompakan mereka berdua membuatnya layak disebut sebagai kakak beradik.

9 dari 10 halaman

6. Gisella Anastasia - Gempi

Gisella dan Gempita memang bukanlah ibu dan anak yang terlalu menjaga jarak. Gisel sering mengajak putrinya membuat tik-tok bersama, berbelanja, hingga belajar bersama. Saking seringnya menunjukkan kekompakan, banyak yang menilai keduanya mirip kakak beradik.

10 dari 10 halaman

7. Nia Ramadhani - Mikha

Nia Ramadhani memutuskan sebagai ibu di usia yang sangat muda. Alhasil, anak-anaknya pun sangat dekat dengannya. Terutama dengan putri sulungnya, Mikha. Terdapat sejumlah potret yang membuat Nia tampak seperti kakak bagi Mikha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.