Sukses

Rhoma Irama Rilis Video Klip Single Terbaru Banyak Jalan Menuju Roma

Rhoma Irama mengaransemen lagu "Banyak Jalan Menuju Roma" dengan menghadirkan konsep baru yang lebih segar dan modern.

Liputan6.com, Jakarta Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama merilis video klip terbarunya untuk single bertajuk “Banyak Jalan Menuju Roma.” Lagu itu sendiri merupakan daur ulang dari soundtrack film “Berkelana II” yang diluncurkannya pada 1978 silam.

Rhoma Irama sengaja mengusung konsep ceria dalam video klipnya kali ini. Hal  itu terlihat dari pemilihan warna-warna cerah pada kostum yang dikenakan dirinya dan para penari latar. Ia juga tampak bersemangat ketika berbaur dengan model yang ada dalam video tersebut.

Sejalan dengan itu, tema videonya pun dibuat selaras dengan aransemen lagu yang memang dikemas lebih segar agar para penikmat musik tidak bosan. Di lagu versi ini, Rhoma menghadirkan tempo medium beat sehingga menghadirkan suasana baru yang lebih modern.

Pria yang akrab disapa sebagai Bang Haji itu mengungkapkan jika single “Banyak Jalan Menuju Roma” sendiri diciptakan untuk memotivasi para pendengarnya. 

Melalui lagu ini, ia ingin menyampaikan pesan bahwa janganlah kita mudah untuk berputus asa. Teruslah berusaha agar keinginan dan cita-cita yang diimpikan dapat tercapai.

Penyanyi sekaligus aktor itu berharap jika aransemen baru dari “Banyak Jalan Menuju Roma” bisa menjadi penawar bagi orang-orang yang sedang putus asa agar tetap terinspirasi dan terus bersemangat.

Sebagai informasi tambahan, single ini juga menjadi soundtrack dari mega series berjudul sama yang hadir di Indosiar. Rhoma Irama sendiri ikut terjun langsung dalam serial tersebut. Pedangdut senior Camelia Malik dan aktris cantik Silvia Anggraini pun juga terlibat di sinetron ini.

Bagi yang ingin melihat video klip terbaru dari lagu “Banyak Jalan Menuju Roma” versi terbaru dari Rhoma Irama, bisa mengunjungi channel GP Records yang ada di Vidio

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.