Sukses

Beli Rumah Baru, Adele Bertetangga dengan Mantan Suami

Publik bertanya-tanya mengenai alasan Adele membeli rumah barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Adele telah bercerai dari Simon Konecki pada September 2019 lalu. Setelah itu, penyanyi asal Inggris ini membeli rumah baru yang rupanya berlokasi di seberang tempat tinggal mantan suaminya itu, di kawasan Beverly Hills, California, AS.

Publik pun bertanya-tanya mengenai alasan Adele membeli rumah tersebut. Pada saat pasangan lain ingin benar-benar berjauhan saat bercerai, ia justru memutuskan untuk menjadi tetangga Simon Konecki.

Salah seorang sumber baru saja mengungkapkan alasannya kepada People. Sama seperti dugaan fans, semua ini dilakukan Adele demi kebahagiaan putra mereka yang bernama Angelo Adkins.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melakukan yang Terbaik untuk Anak

"Mereka melakukan yang terbaik untuk Angelo. Sang putra bagaikan seluruh dunia baginya (Adele). Dia membantu Angelo dengan PR dari sekolah dan juga memasak. Dia sangat menikmati waktunya menjadi seorang ibu rumah tangga sekarang," tutur sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

Fokus Membesarkan Anak

Karena ingin berfokus membesarkan putranya yang kini berusia 7 tahun, Adele juga rela vakum dari dunia musik. Saat mengumumkan hiatus, ia bahkan mengaku tak akan merilis studio album lagi ke depannya.

4 dari 5 halaman

Rumah Adele 

Sebelumnya terungkap bahwa Adele mengeluarkan dana ratusan miliar (rupiah) untuk pindah ke rumah baru. Tak disangka hunian yang didominasi warna putih dan elemen kayu itu ternyata hanya terpisah beberapa langkah saja dari rumah mantan suaminya.

5 dari 5 halaman

Artistik

Ditata sangat cantik dan terbuka, rumah baru Adele ini memang artistik dan Instagram-able. Di dalamnya dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 6 toilet, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.