Sukses

Kesha Ratuliu Ungkap Kegelisahan Jadi Korban Body Shaming

Lewat Instagram Stories, Kesha Ratuliu mengungkapkan dirinya sering menjadi korban body shaming.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari beberapa warganet yang kerap melakukan body shaming terhadapnya. Hal itu diungkapkan Kesha Ratuliu melalui Instagram Stories-nya, Sabtu (16/5/2020).

Dalam unggahannya itu, Kesha Ratuliu tak menyangka di bulan Ramadan yang penuh rahmat itu masih ada saja saja orang-orang yang menghina bentuk tubuhnya.

"Astaghfirullah. Bulan puasa masih ada saja yang menguji puasa gue. Sumpah dah, apalagi lagi ada musibah virus gini, seharusnya saling support, bukan saling menjatuhkan," tulis Kesha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkali-kali

Sebenarnya, body shaming terhadap keponakan Mona Ratuliu sudah lama dialami. Namun, selama ini ia memilih diam dan tak mau mempersoalkan. Sampai akhirnya, beberapa warganet terus menghubunginya melalui pesan di Instagram dan kerap menghina tubuhnya.

"Emang kenapa sih kalau badan gue kayak ibu anak 2? Dari kemarin sabar banget lihat DM. Tapi ini ada yang dendamnya tuh kayak membatu gitu ke aku, sampai berkali-kali DM-nya," tulis Kesha.

3 dari 4 halaman

DM

Pada uunggahan berikutnya, Kesha Ratuliu menunjukan tangkapan layar beberapa warganet yang melakukan body shaming terhadapnya.

"Ini yang pertama, tapi ini sudah dari dulu banget. Dan dia ada DM lagi baru kemarin," tulis Kesha.

4 dari 4 halaman

Sakit Hati

Masih banyak yang melakukan body shaming terhadapnya, namun enggan ia tunjukkan semuanya lantaran membuat dirinya sakit hati.

"Tapi aku enggak mau kasih lihat ke kalian karena sangat amat menyakitkan hati," tulis Kesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini