Sukses

Chris Evans Bikin Akun Instagram karena Hewan Peliharaan

Chris Evans terbilang sangat tertutup rapat perihal kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Publik dunia sempat dibuat gempar dengan munculnya akun Instagram resmi aktor Chris Evans. Pemeran Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu baru membuatnya sejak 2 Mei 2020.

Chris Evans terbilang sangat tertutup rapat perihal kehidupan pribadinya. Maka tak heran bila aktor Hollywood satu ini paling jarang diterpa gosip. Para penggemar pun selama ini tak bisa mengikuti kesehariannya.

Namun setelah sekian lama. Chris Evans dibuat luluh oleh satu hal, sampai ia rela membuat akun resmi di media sosial. Hewan peliharaan menjadi faktor utamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anjing Peliharaan

Alasannya membuat akun Instagram itu disampaikan Chris Evans saat ia menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Aktor film Avengers: Endgame ini mengungkapkan bahwa keputusannya untuk membuat akun medua sosial dikarenakan anjing peliharaannya.

3 dari 5 halaman

Menyerah

"Kurasa aku menyerah. Aku merasa seperti pria tua, aku sudah terlambat datang ke pesta. Kamu tahu kenapa? Aku punya terlalu banyak foto bagus anjingku. Aku merasa, itu semua sia-sia ada di ponselku. Aku merasa harus segera mengunggahnya," terang Chris Evans.

4 dari 5 halaman

Langsung Diunggah

Setelah akun Instagram-nya muncul ke permukaan, aktor 38 tahun ini langsung banyak mengunggah foto-foto anjing kesayangannya yang bernama Dodger itu.

5 dari 5 halaman

Berbagai Pose

Beragam pose pun bisa dilhat di akunnya. Mulai dari foto selfie bersama di atas tempat tidur, hingga foto Dodger yang terkesan lucu dan membuat para pecinta hewan gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.