Sukses

Siti Badriah Jaga Kesehatan dengan Minuman Vitamin C

Siti Badriah mengaku terus menjaga kesehatan dengan Hydromamma.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah mengaku tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Corona Covid-19 ini. Meski aktifitasnya sedikit berkurang, dirinya mengaku tetap menjaga asupan vitamin. 

Bahkan, saat pandemi dan bulan Ramadan saat ini, dirinya banyak menyimpan banyak stok vitamin C berupa minuman Hydromamma.

“Untuk menjaga tubuh aku agar selalu fit, walaupun saat ini lebih banyak di rumah, aku nyetok Hydromamma. Apalagi di bulan Ramadan ini,” ujar Siti Badriah seperti ditulis di akun Instagramnya.

“Untuk yang puasa bagus banget lho. Minum saat sahur dan saat berbuka. Cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C bagi tubuh,” tulis Siti Badriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil

Bahkan, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku kalau Hydromamma disebut-sebut bagus untuk program kehamilan. 

“Ini juga bagus untuk kalian yang sedang merencanakan kehamilan ya gaees,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Imunitas

Di tengah situasi pandemi Covid19 yang melanda dunia dan Indonesia, menjaga imunitas tubuh memang menjadi salah satu kuncinya untuk tidak tertular. Faktor kesehatan tubuh sendiri merupakan pertahanan terakhir di samping anjuran untuk cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak antar sesama. 

“Salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap imun adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi, di antaranya asam folat yang bisa memberikan stimulan pada tubuh kita untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh  dan  juga nutrisi mengandung tinggi vitamin C yang sangat cocok untuk kekebalan tubuh kita,” kata Dr Boy Abidin. SPOG dalam keterangan secara tertulis.

 

4 dari 4 halaman

Vitamin C

Menurut Dr Boy Abidin, Hydromamma mengandung tinggi adsam folat dan vitamin c, sangat cocok di konsumsi untuk Wanita dan Pria untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari hari apalagi di momen Puasa ini. 

Minuman ini diformulasikan khusus dengan komposisi yang rendah gula dibandingkan dengan minuman minuman sejenis di pasaran. Sehingga aman di konsumsi harian untuk yang meminumnya. 

Terdapat 6 varian rasa seperti rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi. Untuk menambah kenikmatan minuman Hydromamma ada baiknya diminum dingin atau tambahkan es batu secukupnya dan dicampur dengan 500ml air setiap sajiannya. Kita akan merasakan sensasinya. Selain menyegarkan juga membantu menjaga kekebalan tubuh kita. 

Hydromamma sudah bisa didapatkan di semua supermarket besar, dan tersedia juga di gerai-gerai Lion Superindo, Transmart, Watsons, Guardian dan jaringan Alfamidi di seluruh Indonesia. 

“Dengan minum minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C, dengan berbagai variasi rasa kita akan dapat manfaatnya sekaligus dapat pula nikmatnya,” ujar Dr Boy Abidin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini