Sukses

Soal Donasi, Nikita Mirzani: Gue Pakai Duit Pribadi, Bukan Sumbangan Kayak Artis Lain...

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai seorang artis yang sangat kontroversial dan sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang punya cara masing-masing untuk berdonasi. Begitu pula dengan Nikita Mirzani yang lebih memilih untuk langsung memberikan uang tabungannya pada mereka yang membutuhkan.

Nikita Mirzani merasa orang yang membutuhkan menunggu reaksi cepat dari pihak-pihak yang memiliki rezeki lebih.

Karena itu, Nikita Mirzani mengatakan, lebih menyukai memberi donasi atau bantuan menggunakan uang pribadi ketimbang harus menggalang donasi terlebih dahulu. 

"Kalau Niki donasi itu pakai duit pribadi, bukan pakai uang sumbangan kayak artis lain. Kalau gue pakai uang pribadi, nggak perlu harus nunggu patungan. Kalau gue mah pakai duit pribadi aja," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemar Membantu

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai seorang artis yang sangat kontroversial dan sensasi. Namun di luar imejnya itu, ternyata ibu 3 anak ini juga sosok yang sangat gemar membantu.

Terlebih sepanjang pandemi corona Covid-19 ini, Nyai sapaan akrabnya, kerap terlihat bagi-bagi uang atau bahan pangan untuk mereka yang membutuhkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Mengurangi Dosa

Nikita Mirzani menjelaskan jika alasannya sering berbagi pada sesama adalah untuk mengurangi dosa-dosa yang selama ini telah diperbuat. Selain itu, bintang film Comic 8 ini juga merasa bahagia ketika melihat orang lain juga bahagia.

 

 

4 dari 5 halaman

Didoakan

"Pertama mereka ini adalah orang-orang yang doanya diijabah sama Allah. Karena gue sadar, sebagai manusia gue dosanya banyak. Makanya gue mikir, apa ya hal baik yang bisa gue lakukan. Dan gue punya sedikit rezeki gua bagi-bagi. Mereka senang, mereka doain gua. Alhamdulillah," Nikita Mirzani menguraikan.

 

5 dari 5 halaman

Terjun Langsung

Ketika menyalurkan bantuan, Nikita Mirzani bahkan selalu terjun langsung. Dengan begitu, wanita berusia 34 tahun ini jadi bisa bertemu dan turut merasakan langsung kebahagiaan mereka. Tak jarang Nikita Mirzani sampai ikut menangis ketika mendengar kisah-kisah hidup mereka yang kurang beruntung. (Kapanlagi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini