Sukses

Maroon 5 Jadwal Ulang Tur Konser, Tahun Depan Manggung Lagi

Penjadwalan ulang tur konser Maroon 5 terkait dengan pandemi corona di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona membuyarkan keinginan fans untuk kembali melihat penampilan Maroon 5 di atas panggung. Maroon 5 resmi menunda seluruh jadwal konser mereka di Amerika Serikat.

Maroon 5 melihat situasi pandemi corona tak memungkinkan bagi mereka untuk tampil di hadapan penggemar.

Band yang dikenal lewat lagu "This Love" berupaya untuk memperhatikan keselamatan penonton ketimbang memaksakan tampil di hadapan pecinta musik mereka.

Dilansir AceShowbiz, Minggu (17/5/2020) keputusan penundaan konser diambil Maroon 5 untuk kebaikan bersama, terutama para penggemar mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjaga Diri

"Kami ingin semua orang menjaga diri mereka sendiri di musim panas ini dan kami benar-benar berharap untuk kembali dengan semua penggemar kami dalam kondisi sehat dan bahagia tahun depan," kata vokalis Adam Levine dalam sebuah pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Ulang

Maroon 5 juga telah mengumumkan pada hari Jumat (15/5/2020) bahwa mereka akan menjadwal ulang konser yang telah direncanakan antara tanggal 30 Mei hingga 17 September 2020, akibat pandemi virus corona.

 

 

4 dari 5 halaman

Mulai 2021

Tanggal baru konser Maroon 5 dijadwalkan ulang pada musim panas tahun 2021 mendatang. Namun, belum ada tanggal resmi.

 

5 dari 5 halaman

Tiket Tur Tetap Berlaku

Semua tiket untuk tur tahun ini akan tetap berlaku untuk tanggal baru, yang akan segera diumumkan kemudian. (Antaranews)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini