Sukses

5 Foto Titiek Puspa di Masa Muda, Mirip Isyana Sarasvati?

Titiek Puspa jadi sorotan karena foto di masa mudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Titiek Puspa jadi sorotan karena foto di masa mudanya. Sebuah foto yang menunjukkan sosok Titiek Puspa sewaktu muda, viral di media sosial.

Foto yang diunggah oleh akun @picsartso tersebut merupakan sampul album dengan judul Taruna Djatuh Tjinta.

Yang membuat warganet pangling adalah betapa cantiknya Titiek Puspa muda di dalam foto tersebut. Di foto itu, ia memakai turtle neck berwarna oranye dan dilapisi blazzer hijau tua.

Titiek Puspa dalam foto itu tampak berdiri bersidekap dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat. Celana panjang yang dikenakannya juga berwarna hijau dengan high heel dan cincin di jari manis kanan.

Tapi, ada pula foto-foto masa muda Titiek Puspa yang dirangkum Liputan6.com, benarkah mirip Isyana Sarasvati?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mirip Isyana Sarasvati?

Warganet mengomentari sosok Titiek Puspa muda yang terlihat mirip dengan penyanyi masa kini Isyana Sarasvati. Saat salah seorang netizen mengunggah versi high definition (HD) foto tersebut, makin terlihat jelas kemiripan Titiek Puspa dengan Isyana Sarasvati.

3 dari 6 halaman

Artis Bertalenta

Titiek Puspa dikenal sebagai artis dengan segudang talenta. Di panggung hiburan, ia dikenal sebagai penyanyi sekaligus bintang layar lebar. Kiprahnya di dunia hiburan menjadi inspirasi bagi banyak artis pendatang baru.

4 dari 6 halaman

Artis Tiga Zaman

Mengawali kariernya sejak tahun 1952, Titiek Puspa kini disebut sebagai artis tiga zaman. Hingga kini, Titiek Puspa masih aktif berkesenian.

5 dari 6 halaman

Terima Penghargaan

Di usianya yang sudah menginjak 82 tahun ini, pemilik nama asli Sudarwati ini hingga kini masih eksis di jagad hiburan Tanah Air. Beberapa waktu yang lalu, ia bahkan menerima penghargaan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2018.

6 dari 6 halaman

Cover Majalah

Di masa mudanya, pelantun "Kupu-kupu Malam" ini kerap tampil di bagian sampul majalah. Hal ini sekaligus membuktikan besarnya popularitas Titiek Puspa saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.