Sukses

Dulu RB, Kini Luna Maya Lebih Tertarik dengan Kharisma RM

Luna Maya kini masih sendiri setelah putus dari Reino Barack yang memilih untuk menikah dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya kini masih sendiri setelah putus dari Reino Barack yang memilih untuk menikah dengan Syahrini. Kendati demikian, Luna Maya mengakui kalau dirinya tak menutup hati buat pria lain untuk singgah di hatinya.

Untuk masalah tipe cowok, Luna Maya mengaku lebih suka pria berparas oriental ketimbang berwajah bule.

Hal itu diucapkan Luna Maya saat ditanya Boy William dalam YouTubenya berjudul 'LUNA MAYA NGETAWAIN ITU...?! Buka Puasa di Rumah Luna Maya! | #DinnerWithBoy'

“Tipenya kayak lo, Boy. (oriental) iya. (Bule) enggak. Indo masih oke,” kata Luna Maya dalam video yang diunggah Boy William, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Tak Suka Bule

Luna Maya mengaku lebih suka pria oriental lantaran tidak cocok berpacaran dengan bule. Apalagi saat sedang bertengkar atau sedang menghadapi masalah.

"Kalau sudah bule gue bingung, capek, Boy kalau berantem. Kadang-kadang, ‘Apa sih lo, lo enggak ngehargain gue, ya’, ‘Hah, aduh, stuck’,” ucap Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Idolakan Kim Nam Joon (RM) BTS

Kim Nam Joon atau RM yang merupakan pemimpin sekaligus rapper boyband asal Korea Selatan, BTS, adalah tipe cowok yang disukai Luna Maya.

“Banyak yang bilang kalau BTS yang gue suka, si RM kan biasa saja, enggak ganteng, beda sama yang Jungkook, beda sama V," tutur Luna.

4 dari 4 halaman

Cerdas

Menurut Luna Maya, selain pandai dalam bermusik RM adalah pria yang cerdas. Sehingga ia mengaku kepincut dengan RM

"(RM) tipe ideal gue banget, pinter banget. Rapper, jago bikin musik, super pinter,” tutup Luna Maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini