Sukses

Suami Indira Kalistha: Bodoh Atau Pintar Itu Nggak Penting...

Indira Kalistha viral setelah pernyataannya mengenai Covid-19 atau Corona dianggap melecehkan banyak pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Indira Kalistha tak menyangka ucapannya mengenai Covid-19 atau Corona dianggap melecehkan banyak pihak. Indira Kalistha mengatakan kalau dirinya jarang mencuci tangan dan tak mengenakan masker saat pergi keluar rumah.

Sempat bungkam, Indira Kalistha akhirnya meminta maaf. Sebelum meminta maaf, suami Indira Kalistha yang bernama Gustaf sempat pasang badan dengan membela sang istri.

Di laman instagramnya, pria berkacamata itu mengunggah potret bersama dengan Indira Kalistha. Kemudian, dalam keterangan foto ia menulis pesan untuk istrinya itu.

Kata Gustaf, ia percaya bahwa sang istri adalah wanita cerdas, hanya saja banyak orang yang tak mengerti mengenai hal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita Cerdas

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku ga percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yg cerdas. Mereka cuma ga ngerti aja," kata Gustaf di laman instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Bodoh Atau Pintar

Lebih lanjut Gustaf mengatakan bahwa bagaimana pun istri nya, mau bodoh atau pintar itu tak penting. Yang terpenting untuknya, Indira adalah istri yang soleha untuknya.

"Tapi bodoh atau pintar itu ga penting. Yang penting kamu udah jadi istri yang soleha buat aku," terang dia.

 

4 dari 5 halaman

Menganggap Remeh

Indira Kalistha sendiri menuai heboh setelah dirinya seolah menganggap remeh Pandemi Covid-19. Indira mengaku tak pernah menggunakan masker saat pergi keluar rumah, kecuali memang ada yang menegurnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Pernyataan tersebut sukses membuat Indira Kalistha mendapat banyak sekali hujatan dari banyak pihak. Hingga akhirnya Indira meminta maaf pada saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Indira Kalistha mengaku menyesali apa yang dilakukannya dan apa yang dinyatakan pada video wawancara bersama Gritte Agatha tak baik untuk diikuti oleh para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini