Sukses

Rumah Gen Halilintar Terendam Banjir di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Di tengah pandemi Corona Covid-19 rumah keluarga Gen Halilintar kebanjiran

Liputan6.com, Jakarta - Musibah tengah dialami oleh keluarga Gen Halilintar di tengah pandemi Corona Covid-19. Rumah mereka terendam banjir setinggi paha orang dewasa, Sabtu (16/5/2020) malam.

Hal itu diketahui lewat salah satu anggota keluarga Gen Halilintar, Fateh Halilintar. Ia mengunggah foto layar hitam di feed Instagramnya, dan menuliskan kalau rumah yang ditempati keluarga Gen Halilintar terendam banjir

Ia juga meminta doa agar keluarga Gen Halilintar diberikan keselamatan di tengah musibah yang tengah mereka alami.

"Minta doanya temen-temen rumah kita baru aja kena banjir," kata Fateh di instagram, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saaih Halilintar

Tak hanya Fateh, adik Atta Halilintar, Saai Halilintar, juga mengunggah kondisi banjir yang tengah melanda kediaman Gen Halilintar. Meski tak menjelaskan secara detail dimana kediaman mereka, namun rumah tersebut mereka tempati selama karantina pandemi Corona Covid-19.

"Rumah karantina gen halilintar tenggelam😭😭😭," kata Saai Halilintar.

3 dari 4 halaman

Mengungsi

Pada unggahan berikutnya, Saai Halilintar menjelaskan kalau saat ini keluarga Gen Halilintar sudah dievakuasi dan diungsikan ke tempat yang aman dan jauh dari banjir.

"Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam," tulis Saai.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet ikut prihatin dengan musibah yang tengah dialami keluarga Gen Halilintar. Mereka mendoakan agar semuanya diberikan keselamat dan kesehatan.

"BANG SAAIH DAN KELUARGA SELALU DI LINDUNGI OLEH ALLAH SWT.DAN SEMUA KELUARGA GK KENAPA² DAN KAMI PARA STARS SELALU MENDOAKAN YANG TERBAIK😭😭💚. SUPPORT GEN HALILINTAR 😭🥺," tulis akun @fatnersxsquad._

"Alhamdulillah semoga bang saaih dan sekeluarga selalu terlindungi oleh Allah amin🙏❤️," tulis akun @ftnrs.ofc

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.