Sukses

Indira Kalistha Tetap Dibela Suami Meski Tak Pakai Masker dan Cuci Tangan

Indira Kalistha mengaku jarang menggunakan masker dan cuci tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan YouTuber Indira Kalistha saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha membuat banyak membuat orang geram.

Dalam video bertajuk “Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius #GritteBukaPraktek,” ia sangat meremehkan virus yang telah banyak merenggut jutaan nyawa manusia di seluruh dunia.

Tak hanya itu, Indira Kalistha mengaku jarang menggunakan masker dan cuci tangan. Padahal dua hal itu sangat dianjurkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Melalui akun Instagramnya, suami Indira Kalistha, Gustafode atau yang akrab disapa Utap membela sang istri yang dicap bodoh oleh warganet terkait pernyataannya itu. "Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku ga percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma ga ngerti aja," tulis Utap

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelaan Suami

Menurut Utap, membela sang istri di tengah ribuan hujatan adalah hal yang wajar. Sebab kalau bukan dirinya, siapa lagi orang yang membela Indira Kalistha.

"Gue bukan membenarkan omongan dia. Gue ngebelain, karena gue suaminya. Dia benar-benar dihajar, jadi siapa lagi kalau bukan gue suaminya yang belain dia," kata Utap di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu (16/5/2020) malam.

3 dari 4 halaman

Sita Smartphone

Tak mau psikologis istrinya bermasalah karena banyaknya warganet yang terus menghujat, Utap pun menyita smartphone milik Indira Kalistha.

"Supaya dia nggak semakin parah. Gue cuma takut keadaannya dia. Maksudnya gue kenal dia banget. Gue pacaran dan sekarang menikah. Dia mentalnya nggak kuat karena kemarin sempat kecele juga dan yang sekarang gila banget," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Indira Kalistha Minta Maaf

Indira Kalistha menyampaikan permintaan maaf atas komentarnya yang dinilai meremehkan virus corona, dan banyak membuat banyak orang kecewa terutama petugas medis.

"Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu bakal kayak gini, omongan aku akan jadi begini. Aku nggak tahu, aku sama sekali bukan untuk meremehkan tenaga medis," ujar Indira Kalistha sambil menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.