Sukses

Adhisty Zara Rayakan Ultah Angga Yunanda, Tiup Lilin Lewat Video Call

Selama ini, Adhisty Zara dan Angga Yunanda kerap memamerkan kedekatan layaknya sedang berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara menjadi sorotan publik berkat penampilan mereka dalam film Dua Garis Biru. Banyak penggemar yang berharap keduanya menjadi pasangan kekasih.

Selama ini, Adhisty Zara dan Angga Yunanda kerap memamerkan kedekatan layaknya sedang berpacaran. Terutama saat sedang promosi film mereka yang kedua, Mariposa.

Namun begitu, Angga Yunanda dan Adhisty Zara mengaku masih bersahabat. Alhasil, para penggemar pun jadi dibuat penasaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Ulang Tahun Angga 

Bagi yang merindukan kedua artis ini, ada momen menarik dari mereka di ulang tahun Angga yang jatuh pada Sabtu (16/5/2020) kemarin.

Angga sekarang sudah berusia 20 tahun dan banyak mendapat ucapan selamat ulang tahun di Instagam, baik dari teman maupun penggemar. 

Tentu saja salah satu ucapan itu datang dari Zara. Bukan hanya mengucapkan di feed Instagram, bintang film Keluarga Cemara itu ternyata juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angga di video call.

3 dari 5 halaman

Rayakan di Video Call

Lewat Instagram Stories, Angga mengunggah video ketika ia dan Zara sedang video call. Pada video tersebut, Zara menyalakan korek api agar ditiup oleh Angga secara daring.

Dalam video tersebut, Angga menuliskan terima kasihnya atas ucapan dan korek api pengganti tiup lilin dari Zara.

4 dari 5 halaman

Ucapkan di Media Sosial

Di Instagram, Zara mengunggah foto-foto lamanya bersama Angga. Ada pula video dari Angga ketika mereka sedang syuting bareng. 

"Happy birthday Angga! Sahabatku yang paling sabar, susah ketebak. Wishnya udah ya!" tulis Zara di keterangan foto.

Angga pun meninggalkan komentar dengan ucapan terima kasih kepada sahabatnya. Angga lantas me-repost unggahan Zara ini di Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Fans Jadi Terbawa Perasaan 

Fans kedua artis ini lantas menyampaikan komentarnya. Mereka mengaku bahwa ucapan Zara tersebut sudah mereka tunggu-tunggu. Sebagian lainnya juga menyayangkan hubungan mereka yang sebatas sahabat. Tentunya, doa yang terbaik untuk Angga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.