Sukses

Jadwal Program Live Kajian Hari Kedua Live Stream Fest Vol. 3 Edisi Ramadan

Artis cantik Luna Maya bersama Medical Doctor dan Clinical Hypnoterapist akan membahas tentang masalah kesehatan mental bagi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Live Stream Fest Vol. 3 sedikit berbeda dengan sebelumnya, kali ini festival online itu hadir mengangkat tema edisi Ramadan. Live Stream Fest Vol. 3 hadir sebagai teman untuk menemani penonton selama menjalani ibadah puasa. 

Tak hanya menyajikan beragam konten hiburan yang inspiratif, Live Stream Fest Vol. 3 juga akan menghadirkan program kajian spiritual. Semuanya bisa disaksikan di aplikasi dan website streaming Vidio secara gratis.

Memasuki hari keduanya, yakni Minggu (17/5/2020), penonton diajak untuk mendengarkan ceramah penting seputar agama Islam serta kajian mengenai kesehatan mental. Artis cantik Luna Maya bersama Medical Doctor dan Clinical Hypnotherapist akan membahas tentang masalah kesehatan mental bagi wanita.

Selain itu ada kajian bersama Ketua MUI Kota Bandung, Miftah Faridl dan Desy Bachir tentang bagaimana cara mempersiapkan zakat di bulan Ramadan. Program Live Kajian bisa disaksikan mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB.

Berikut jadwal program Live Kajian selengkapnya:

Minggu, 17 Mei 2020

13:00-14:00 WIB - Wanita Lebih Mudah Depresi? bersama Medical Doctor dan Clinical Hypnoterapist dan Luna Maya

16:00-17:00 WIB - Memaknai Perbedaan dalam Islam bersama Ali Nurdin dan Riel Tasmaya

20:00-21:00 WIB - Mempersiapkan Zakat bersama Miftah Faridl dan Desy Bachir

Klik di sini untuk menonton program Live Kajian di Live Stream Fest Vol. 3 hari kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini