Sukses

Intip Inspirasi Menu Idul Fitri di Live Stream Fest Vol. 3 Hari Kedua Edisi Ramadan

Chef Bara Pattiradjawane akan membagikan resep hidangan ala Timur Tengah untuk hari raya Idul Fitri di program Live Cooking.

Liputan6.com, Jakarta Yuk, ikut masak seru bersama Chef Bara Pattiradjawane, Chef Eddrian Tjhia, dan Meisya Siregar di Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadan.

Festival streaming terbesar di Indonesia itu, kini memasuki hari keduanya pada Minggu, (17/5/2020). Penonton masih bisa menyaksikan program seru Live Cooking mulai pukul 10.00 WIB sampai menjelang waktu berbuka, yaitu 17.30 WIB.

Dalam program Live Cooking hari ini, Live Stream Fest Vol. 3 kehadiran tamu spesial yang namanya udah nggak asing lagi. Dia merupakan seorang celebrity chef, yaitu Bara Pattiradjawane.

Chef Bara akan membagikan resep hidangan ala Timur Tengah untuk hari raya Idul Fitri. Sementara Chef Eddrian Tjhia bersama Mesya Siregar berencana membuat sesuatu yang segar untuk menu berbuka puasa. Ada pula Chef Yuda Bustara yang bakal mengkreasikan hidangan manis dari produk-produk es krim Wall’s. 

Penasaran menu apa saja yang mereka masak? Saksikan selengkapnya di program Live Cooking dalam Live Stream Fest Vol. 3 yang bisa ditonton secara gratis di aplikasi dan website streaming Vidio.

Berikut jadwal program Live Cooking selengkapnya:

Minggu, 17 Mei 2020

10:00-11:00 WIB - Hidangan ala Timur Tengah bersama Bara Pattiradjawane

11:00-12:00 WIB - Inspirasi Menu Untuk si Kecil bersama Kushandari Arfanidewi

14:00-15:00 WIB - Yang Segar untuk Berbuka bersama Eddrian Tjhia & Meisya Siregar

15:00-16:00 WIB - Easy Ramadhan Dessert Recipes Wall’s bersama Yuda Bustara

16:00-17:00 WIB - Kue Lebaran bersema Nina Bertha dan Astrid Enricka

Klik tautan berikut untuk menonton program Live Cooking di Live Stream Fest Vol. 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.