Sukses

Didi Kempot Ternyata Juga Punya Single Religi yang Siap Rilis

SKI Record merilis single Didi Kempot yang berjudul Istighfar Sak Kuatmu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi fenomenal Didi Kempot meninggal dunia awal bulan Mei lalu. Meninggalnya penyanyi campur sari ini ternyata juga meninggalkan sebuah lagu religi yang segera dirilis. 

SKI Records merilis single religi milik almarhum Didi Kempot yang berjudul ‘Istighfar Sak Kuatmu’. Lagu ini diciptakan oleh musisi Perdana Abdillah.

CEO SKI Records, Achmad Yusuf bersyukur, mendiang Didi Kempot sudah melakukan proses rekaman untuk lagu ‘Istighfar Sak Kuatmu’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Selesai

“Mas Didi Kempot, sudah menyelesaikan proses take vokal sebelum meninggal. Hanya saja waktu itu musiknya belum selesai. Karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik,” ujar Achmad Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (16/5/2020).

 

3 dari 4 halaman

Senang

Diceritakan oleh Achmad Yusuf, Didi Kempot sangat senang saat ditawarkan untuk rekaman lagu religi ini. 

“Dia senang sekali waktu ditawarin membawakan lagu Istighfar Sak Kuatmu. Sampai waktu itu demonya 2 kali di dengarkan. Beliau antusias, karena menurut beliau dirinya jarang membawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini, karena ada sedikit perubahan lirik dan note,” ujar Yusuf.

 

4 dari 4 halaman

Single Lain

Selain merilis single religi Didi Kempot, SKI Records juga merilis 3 lagu anyar milik Didi Kempot, berjudul Aku Kudu Piye, Cemoro Sewu, dan Nelongso. Semua lagu itu sudah bisa langsung didengarkan di platform digital.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.