Sukses

Heboh, Luna Maya Akui Ariel Noah Mantan Terindah

Permainan Keju alias Kertas Jujur yang dibuat Paula Verhoeven di kanal YouTube mengungkap siapa mantan terindah Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Lampu sorot pekan ini kembali mengarah ke Luna Maya. Ini bermula ketika Luna Maya dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu di kanal YouTube Baim Paula milik Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kepada Luna Maya dan Nagita Slavina, Paula memperkenalkan segmen baru yakni Keju alias Kertas Jujur. “Ini adalah segmen baru di keluarga Bapau, namanya Keju Kertas Jujur ha ha ha. Siap-siap ya,” beri tahu Paula Verhoeven kepada Luna Maya dan Nagita Slavina yang mengapitnya.

“Kalau misalnya ada yang bikin tersinggung jangan tanya gue, dia yang bikin pertanyaanya,” imbuhnya seraya menunjuk tim kreatif yang berada di depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Nomor!

“Tenang-tenang, enggak usah takut-takutan,” sela Luna Maya pada awalnya. Peraturannya, Luna Maya dan Nagita Slavina diminta memilih kertas yang tertempel di papan. Di balik kertas itu ada sebuah pertanyaan yang mesti dijawab jujur.

“Nomor 8, deh,” sahut bintang film The Doll 2 dan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Sejurus kemudian, ia menjerit, “Anjr***t! Huaaah gue mau ngakak salah nomoooor!”

3 dari 5 halaman

Mantan Terindah

Paula ikut syok mengecek dan mengingatkan, “Mantan terindah! Ini harus jujur karena ini kertas jujur.” “Oh my God!” seru Luna Maya tak habis pikir. Mengetahui pertanyaan ini, Nyonya Raffi Ahmad meledek, “Siapakah oh, oh siapa dia?”

“Enggak akan jadi terindah karena sudah menjadi mantan,” bintang sinetron Nada Cinta menegaskan. Nagita Slavina menyarankan, kalau tak sanggup mengungkapkan nama mantan terindah, bisa menyebut inisial saja.

4 dari 5 halaman

Kirain RB

“Mantan saya sudah bersama yang lain ya. Aduh, sulit… boleh, enggak diulang? Pas aja boleh enggak? Gue takut, panas dingin,” sahut Luna Maya. Nagita Slavina lantas mengonfirmasi, “Ariel?”

Mendengar nama Ariel disebut, Luna Maya menutup muka sambil tertawa. Anggukan dan batuk Luna Maya mengonformasi tebakan Nagita Slavina. “Kirain RB,” timpal Paula Verhoeven. “Oh Ariel? Oh itu, boleh-boleh,” imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Bukan Berarti Tidak Move On

Khawatir sesi Keju menjadi headline media nasional, artis kelahiran Denpasar, 16 Agustus 1983, ini menyampaikan klarifikasi, “Udah jadi headline berita, gue nanti di-bully dibilang enggak move on. Oke ini, saya cuma menjawab pertanyaan, bukannya tidak move on.”

Kali pertama diunggah pada 14 Mei 2020, video ini disaksikan lebih dari 2 juta kali. Pengakuan Luna Maya soal Ariel ini kebanjiran 300 ribu komentar warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini