Sukses

Ada Mizz Nina Hingga Ustaz Shamsi Ali dalam Program Live Kajian Live Stream Fest Vol. 3

Mizz Nina dan Ustaz Shamsi Ali dalam program Live Kajian, Sabtu (16/05/20) siang di Live Stream Fest Vol. 3.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan pada dua event sebelumnya, membuat Samara Live kembali menggelar Live Stream Fest Vol. 3 di bulan Ramadan ini. Acara festival streaming terbesar di Indonesia itu akan dihelat selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (16-17 Mei 2020).

Live Stream Fest Vol. 3 kali ini hadir sebagai teman untuk menemani penonton selama menjalani ibadah puasa. Tak hanya menyajikan beragam konten hiburan yang inspiratif, Live Stream Fest Vol. 3 juga akan menghadirkan program kajian spiritual. Semuanya bisa disaksikan di aplikasi dan website streaming Vidio secara gratis.

Dalam program Live Kajian, penonton diajak untuk mendengarkan ceramah dari para pemuka agama serta influencer. Mereka akan membahas tema seputar problematika kehidupan sehari-hari dan bagaimana cara menghadapinya.

Ada Mizz Nina, perancang busana asal Malaysia yang akan berbincang seputar bagaimana menjadi muslimah yang kuat. Ustaz Shamsi Ali juga turut membagikan tausiyahnya bersama Mario Irwinsyah.

Berikut jadwal program Live Kajian selengkapnya:

Sabtu, 16 Mei 2020

13:00-14:00 WIB - To be Strong Soft Muslim Women with Mizz Nina and Samira Shihab

16:00-17:00 WIB - Menghadapi Pandemi sebagai Momentum Merapatkan Keluarga with Das’ad Latief and Hanna Faridl

20:00-21:00 WIB - How to be Impactful as a Minority with ust. Shamsi Ali and Mario Irwinsyah

Klik tautan berikut untuk menonton program Live Talks di Live Stream Fest Vol. 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini