Sukses

Rahmawati Kekeyi Makan Biskuit Seharga Rp 500 Ribu: Gigiku Bergetar…

Usai mengira bahwa udang adalah sayur, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka makan biskuit seharga 500 ribu rupiah. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta YouTuber sekaligus selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka sempat mengira udang adalah sayur. Kini, ia dikirimi biskuit yang lagi viral di medsos. Biskuit berbungkus merah yang harganya setengah juta rupiah itu dikirim klien buat Rahmawati Kekeyi.

Mendapat makanan berharga mahal, Rahmawati Kekeyi girang bukan kepalang. Tanpa buang waktu, Rahmawati Kekeyi membuat review atau ulasan di fitur IGTV akun Instagram terverifikasi miliknya.

Mengenakan busana muslim dan hijab biru tanpa motif, Rahmawati Kekeyi menghadap meja yang dilapisi kain batik warna merah. Rahmawati Kekeyi menyapa para sahabat, sebutan untuk penggemar sekaligus audiens-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makanan Sultan

“Kenapa aku review (biskuit) ini, kenapa aku bilang ini makanan sultan banget karena sebungkus ini saja harganya 500 ribu,” cetusnya dalam video berdurasi 5 menit dan 6 detik, yang diunggah Jumat (15/5/2020) sore.

Yang bikin enggak habis pikir, Rachmawati Kekeyi membandingkan biskuit ini dengan pentol alias bakso tusuk. Pentol adalah jajanan tradisional mirip bakso dengan kandungan daging lebih sedikit, bahkan hanya terbuat dari tepung kanji.

3 dari 5 halaman

Bandingkan dengan Pentol

“Kalau sekardus itu tinggal dikaliin saja. Nah sahabat biasanya, tuh ya aku makan itu 15 ribu dapat pentol itu benar-benar sudah kenyang sekali,” celoteh Kekeyi.

“Dan sekarang 500 ribu, ini kalau misalnya dibeliin pentol bisa buat makan sekampung, nih ya se-RT, nih ya,” sambungnya. Rahmawati Kekeyi lantas menggambarkan efek yang dirasakan saat makan biskuit setengah juta rupiah.

4 dari 5 halaman

Rasanya Mahal

“Wow ini gigiku saja sudah bergetar banget, bergetar banget. Dari baunya ini kayak wow, kayak bau kemewahan, bau kesultanan guys,” ulas Rahmawati Kekeyi.

“Eeem… rasanya kayak rel velvet,” ia membandingkan. Maksudnya, red velvet. Menyertai unggahan ini, Rahmawati Kekeyi menulis, “Rasanya mahal gaes.” Dalam waktu kurang dari 4 jam, video ini disaksikan lebih dari 120 ribu kali. 

5 dari 5 halaman

Hentikan Perundungan

Hampir tiga ribu komentar menggenangi kolom. Sejumlah warganet berkomentar julid atas aksi Rahmawati Kekeyi di IGTV. “Tumbenan makan makanan mahal, Key?” tanya seorang warganet. “Mending uangnya buat behelan, Key,” cetus yang lain.

Seorang warganet mengimbau untuk menghentikan perundungan siber atas Kekeyi. “Jangan dikatai dong. Diskip saja bisa, kasihan dia enggak ganggu kalian. Sampai segitunya ngatain ciptaan Yang Di Atas,” ia mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini