Patut Dicoba, Kisah Daniel Mananta Pertahankan Bisnis di Situasi Pandemi

Oleh Reza pada 15 Mei 2020, 17:39 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 17:39 WIB
[Fimela] Daniel Mananta

Liputan6.com, Jakarta Dalam membangun sebuah bisnis ada saja tantangan yang perlu dilewati. Seperti yang dirasakan saat ini, karena adanya pandemi roda bisnis pun melambat.

Hal itulah yang dirasakan oleh artis sekaligus presenter, Daniel Mananta. Sudah 10 tahun ia merintis bisnis pakaian yang diberi nama DAMN! I Love Indonesia. Kini, bisnisnya pun sudah memiliki store di berbagai mal premium di indonesia.

Namun, karena adanya pandemi Covid-19, store milik Daniel ini harus ditutup sementara. Alhasil, pemasukan seret dan cenderung merugi.

Tak mau terus seperti itu, Daniel Mananta mencoba memutar otak dengan beralih ke penjualan secara online. Selain itu, Daniel juga membuat gebrakan atau movement dengan berkolaborasi bersama banyak ilustrator. Dengan begitu, ia masih bisa menjual produk DAMN! I Love Indonesia bahkan bisa menyentuh pembeli ke wilayah-wilayah lain di Indonesia.

Dengan pengiriman yang aman dan praktis, membuat konsumen percaya untuk membeli produk DAMN! I Love Indonesia. Apalagi kini membayar ongkos kirim bisa menggunakan metode pembayaran dengan Dompet Digital DANA.

“Dari dulu, DAMN! I Love Indonesia menyediakan banyak pilihan shipping yang aman dan praktis. Salah satunya sekarang, bisa gunakan DANA buat bayar ongkir di JNE,” imbuh Daniel Mananta. 

Untuk mengetahui kisah Daniel Mananta dan DAMN I Love Indonesia, kamu bisa klik di sini. 

Bayar JNE Pakai DANA

JNE X DANA
Saat ini DANA bisa digunakan untuk bayar ongkos kirim di JNE

Bagi kamu yang penasaran bagaimana pembayaran JNE pakai DANA, pertama kamu cukup datang ke gerai JNE terdekat. Lalu pilih pembayaran dengan DANA dan beri tahu nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi DANA ke petugas JNE.

Setelah itu, tap notifikasi DANA di ponsel kamu dan terakhir pilih Saldo DANA atau Kartu Bank lalu Tap Konfirmasi.

Saat ini, menggunakan DANA sebagai pembayaran ongkos kirim di JNE, kamu berkesempatan mendapatkan cashback 50%. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini

Bayar ongkos kirim pakai DANA, lebih aman dan praktis!

 

(*)