Sukses

Tukul Arwana Hidup dari Hasil Uang Kontrakan Selama Pandemi Corona Covid-19

Seperti selebritas lainnya, Tukul Arwana juga harus rela kehilangan tawaran manggung karena pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Corona Covid-19 melanda Indonesia, hampir seluruh selebritas kehilangan penghasilan, termasuk Tukul Arwana. Ia mengaku kontrak kerja di luar kota pun terpaksa ditunda.

"Job ada lima di-cancel, tiga luar kota, dalam kota dua. Tapi sudah dikasih uang DP, semoga saja akan jadi dan tetap dihubungi usai ini (corona)," kata Tukul Arwana, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2020).

Meski begitu, Tukul Arwana mengaku masih beruntung. Lantaran ada penghasilan lain di luar pekerjaannya sebagai selebritas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrakan

Ya, Tukul Arwana masih memiliki bisnis kontrakan. Dari uang sewa itulah ia mencukupi kehidupan sehari-harinya bersma anak dan karyawan yang bekerja di rumah.

"Alhamdulillah lancar, perputaran oksigennya di sana. Untuk bayar listrik untuk bayar semuanya," ucap Tukul Arwana.

 

3 dari 5 halaman

Beri Diskon

Meski mengandalkan pemasukan dari kontrakan, Tukul tetap berusaha tak membebani para penyewa yang sama-sama terimbas pandemi corona.

Tukul akan memberikan diskon sewa kontrakan jika memang si penyewa dianggap harus dibantu.

 

4 dari 5 halaman

Lihat Dulu

"Ada yang minta tolong untuk dikurangin, tapi aku lihat orangnya dulu. Kalau kerjannya perlu dibantu ya dibantu. Kalau mampu ya harus bayar," tambah Tukul.

 

5 dari 5 halaman

Endorsement

Tak hanya mengandalkan uang kontrakan, Tukul juga mendapatkan uang tambahan dari hasil pemasang iklan di akun Instagram.

" Iya kalau ada iklan di Instagram, endors lumayan juga," pungkas pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini