Sukses

Web Series Sarung Milik Ayah Episode 5: Akhir Bahagia Disti dan Alfi

Hubungan Alfi dan Disti akhirnya direstui oleh kedua orang tuanya. Sementara Nisa memilih untuk melanjutkan S2 di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Serial Sarung Milik Ayah yang hadir di Vidio berhasil menamatkan episodenya pada Jumat, (15/05/20). Web series singkat ini memang hanya memiliki 5 episode dari seluruh penayangannya. 

Di serial kelima ini, akhirnya penonton tidak dibuat penasaran lagi dengan hubungan Disti (Hana Malasan) dan Alfi (Jourdy Pranata). Begitupun dengan penjelasan ke mana perginya Nisa (Givina).

Alfi bersama ibunya mendatangi rumah Nisa untuk bertemu orang tuanya. Ibunya berharap jika anak laki-lakinya itu bisa menikah secepatnya dengan Nisa. 

Namun, raut wajah Alfi tampak tak bersemangat. Tentu saja ekspresi itu menunjukkan bagaimana perasaan Alfi yang sesungguhnya.

Di hari itu pula Nisa mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan kuliah S2 nya di Australia. Itu juga merupakan sebuah bentuk penolakan terhadap rencana pernikahannya dengan Alfi.

Beberapa minggu kemudian, Alfi dan Disti mendatangi Nisa yang hendak pergi ke bandara. Disti memberikan kenang-kenangan sebelum Nisa pergi ke Australia. Begitupun dengan Nisa yang menghadiahkan sebuah hijab kepada Disti.

Setelah kepergian Nisa ke Australia, Alfi berniat mengenalkan Disti kepada orang tuanya. Penampilan kekasihnya itu juga telah berubah, Disti berhijab. Mereka pun akhirnya mendapat restu dan melanjutkan usaha tekstil milik orang tua Alfi.

Saksikan cerita selengkapnya di serial Sarung Milik Ayah episode 5, hanya di Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini