Sukses

Perkenalkan Anak Kedua Andien, Anaku Tarisma Jingga

Andien umumkan nama anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Andien dan keluarga. Penyanyi jazz ini telah melahirkan anak keduanya pada 1 Mei 2020 di kediamannya sendiri.

Andien dan suaminya, Ippe, juga telah memberikan nama yang indah untuk anak keduanya itu. Hal ini ia ungkap lewat Instagram pribadinya.

"Anaku Tarisma Jingga, lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm di rumah. Persalinan yang hangat, menyambut Tabi memulai perjalanannya di dunia ini dengan cinta dan cahaya," ungkapnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan sang anak yang sedang berbaring di dada ya. Sementara suaminya, Ippe, dan anak pertamanya Kawa, berada di sisi kanannya sembari tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Pertama juga Lahir di Rumah

Ini bukan kali pertama Andien melahirkan anaknya di rumah. Kawa, anak pertamanya juga dilahirkan melalui metode water birth di kediamannya.

Setelah melahirkan, pelantun lagu "Sahabat Setia" itu ternyata tak lantas memotong tali pusat sang anak. Ia menerapkan lotus birth, yakni proses pemisahan antara tali pusat dengan bayi secara alami, hingga beberapa hari kemudian.

3 dari 4 halaman

Cara Unik Umumkan Kelahiran

Artis kelahiran Jakarta ini pertama kali mengumumkan kelahiran anak keduanya ini dengan cara yang tak biasa. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Andien melalui video klip lagunya yang berjudul "Jendela Waktu" yang diunggah pada Sabtu (9/5/2020).

Pada akhir video, terlihat Andien sedang memangku bayi mungilnya dengan wajah bahagia. Sang suami, Ippe, serta anak pertamanya, Kawa, juga sangat antusias dengan kelahiran anggota baru di keluarga mereka.

4 dari 4 halaman

Selamat

Sejumlah rekan selebritas pun mengucapkan selamat kepada Andien. 

"Alhamdulillah selamat ya andien n mas ippe n kawa welcoming baby boy," kata Audie Item. 

"Waaaah selamaaaaaatttt anak baruuuuuuuuu namanya kereeennnnn," kata Ringgo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini