Sukses

Istri Ultah ke-23, Ahok dan Keluarga Rayakan dengan Sederhana

Ini menjadi momen bahagia bagi Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja merayakan ulang tahun sang istri, Puput Nastiti Devi, yang ke-23 pada hari ini, Jumat (15/5/2020).

Tentu saja ini menjadi momen bahagia bagi Ahok dan istri. Perayaan ulang tahun Puput digelar secara sederhana, seperti terlihat pada unggahan Ahok di akun Instagram resminya, pada hari yang sama.

Dalam potret tersebut, Ahok tampak sedang menggendong putranya, Yosafat. Turut hadir juga ibunda Ahok, Buniarti Ningsih. Mereka tampak berpose sambil tersenyum bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan untuk Istri

Pada hari ulang tahun sang istri, Ahok menuliskan pesan untuk Puput yang kini telah menjadi pendamping hidupnya, melalui keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Bersyukur Memiliki Puput

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga," tulis Ahok.

4 dari 5 halaman

Istri Yang Takut Akan Tuhan

Ahok pun menyampaikan sebuah pesan sekaligus doa kepada Puput yang resmi menjadi istrinya sejak 25 Januari 2019.

"Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan selalu memberkati, melindungi, dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," Ahok menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Banjir Doa Warganet

Alhasil ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan Ahok pun banjir doa dari warganet.

"Selamat Ulang Tahun Kak Puput! Sehat selalu bersama keluarga," tulis pengguna akun@marvin.

"Wow Selamat Ulang Tahun Mba Puput... Panjang Umur Sehat Sukses Selalu... GBU. (Yosafat Menggemaskan Hehe)," kata @hardybex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.