Sukses

Aura Kasih Bantah Anggapan Belum Move On dari Glenn Fredly

Aura Kasih masih menjaga hubungan baik dengan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly pernah menjadi sosok yang spesial bagi Aura Kasih. Keduanya pernah menjalin asmara kurang lebih dua tahun. Namun hubungan itu harus diakhiri.

Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, Aura Kasih dan Glenn Fredly menjaga hubungan baik. Setelah hidup bahagia dengan keluarga masing-masing, persahabatan mereka tetap terjaga.

Bahkan, tak jarang Aura Kasih bercerita tentang suaminya, Eryck Amaral, kepada pelantun lagu "Januari" tersebut. Mereka sering berbagi cerita satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menasihati

"Suka bahas tentang musik atau apapun. Gue kadang juga suka curhat, 'Gue sama laki gue begini nih'," beri tahu Aura Kasih dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (14/5/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Berarti Belum Move On

Suami Mutia Ayu juga kerap memberi nasihat bila Aura Kasih sedang berkeluh kesah kepadanya. Ibu satu anak itu dengan senang hati mendengar masukan dari Glenn. "Karena dia, kan umurnya jauh lebih dewasa," ungkap bintang film Asmara Dua Diana dan Arini.

Bukan berarti Aura Kasih belum move on dari sang mantan. Ia beralasan, tali silaturahmi harus tetap dijaga.

 

4 dari 5 halaman

Kenapa Sih Berpikiran Sempit

"Sebenarnya kalau orang bilang enggak bisa move on atau apa, gimana sih kita pernah ada hubungan kurang lebih dua tahun dan itu masih jalan sebagai sahabat," ujar seleb kelahiran Bandung, 26 Februari 1987.

"Jadi ya gue mematahkan (pendapat) orang-orang itu. Kalau masih baik sama mantan dibilang enggak bisa move on, aduh kenapa, sih lo mesti berpikiran sempit begitu," Aura Kasih menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Selamat Berbahagia Bersama Tuhan

Sementara itu, saat Glenn Fredly meninggal dunia, Aura Kasih menyempatkan hadir ke rumah duka untuk berbela sungkawa. Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Aura Kasih juga mengucap selamat jalan.

"Selamat berbahagia bersama Tuhan, Renjana," tulis Aura Kasih kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini