Sukses

Chan Kelvin Tak Bisa Tahan Kesedihan Ingat Olga Syahputra

Diketahui, semasa hidupnya Olga Syahputra dan Chand Kelvin merupakan sahabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan menjadi waktu yang pas untuk berbagi kebaikan. Chand Kelvin pun melakukannya, ia memberikan beras dan uang kepada yang membutuhkan.

Hal itu terungkap dari kanal YouTube Chand Kelvin, Kamis (14/5/2020). Dalam video itu, tampak Chand bersiap untuk kembali membagikan sebagian rezekinya kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Yuk sekarang kita berangkat menuju tempat di mana kita nanti akan membagikan beras kepada orang yang membutuhkan," ujar Chand Kelvin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingat Olga Syahputra

Chand Kelvin pun teringat sahabatnya, mendiang Olga Syahputra yang semasa hidupnya tak lupa untuk berbagi pada bulan suci.

"Sekarang ini kan lagi bulan Ramadan, dan saya pun hari ini insyaAllah akan berbagi rezeki baik itu beras maupun uang kepada orang-orang yang membutuhkan. Dan kalau saya ingat tentang orang-orang yang berbagi kebaikan, orang-orang yang berbagi rezeki di bulan Ramadan ini saya jadi teringat sama sahabat saya almarhum Olga Syahputra," terangnya.

3 dari 5 halaman

Pertanyakan Ini

Chand Kelvin juga mengunggah sebuah video Olga Syahputra yang menangis bertemu dengan Ramadan.

"Ya Allah aku udah ketemu lagi sama bulan Ramadan. Kan kadang-kadang kita mikir tahun depan kita ketemu lagi enggak ya puasa?" begitu isi curhatan mendiang Olga beberapa waktu lalu. 

 

4 dari 5 halaman

Sedih

Saat bersama Olga Syahputra, Chand Kelvin pun ingat ucapan sahabatnya itu.

"Yang bikin saya sedih adalah di situ ada ucapan, 'Kenapa sih lo Ga, mau berbagi?' Dan dia cuma bilang, 'Ya kita kan enggak tahu ya sampai kapan kita hidup, sampai kapan kita bisa berbagi sama orang lain dan kita enggak tahu apakah Ramadan ini adalah Ramadan terakhir kita, kita belum tentu tahun depan kita masih bertemu Ramadan atau tidak'," lanjut Chand Kelvin.

 

5 dari 5 halaman

Berkaca-kaca

Chand Kelvin tak bisa menahan sedihnya. Terlihat matanya berkaca-kaca dan memerah menahan tangis.

"InsyaAllah, jadi sedih. Mudah-mudahan ini bukan Ramadan buat kita yang terakhir kalinya tapi kita juga berharap mudah-mudahan Ramadan tahun ini kita bisa memberikan ibadah terbaik buat Allah. Walaupun kondisinya kita tak bisa sebebas dulu bisa ke mana-mana, tapi seenggaknya kita berbuat baik kepada orang lain. Karena kita enggak tahu yang manakah yang memberatkan kita secara amal kebaikan nantinya di akhirat," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.