Sukses

Aura Kasih Akui Sering Curhat soal Pasangan kepada Glenn Fredly

Beberapa waktu lalu, Aura Kasih banyak disindir warganet karena mengenang mantan kekasihnya, Glenn Fredly, setelah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih akhirnya buka suara soal Glenn Fredly. Beberapa waktu lalu, Aura Kasih sempat disindir warganet karena mengenang mantan kekasihnya itu setelah meninggal dunia.

Aura Kasih dianggap tidak menghargai istri Glenn Fredly yaitu Mutia Ayu. Namun terlepas dari itu semua, Aura Kasih mengaku memang masih dekat dengan Glenn Fredly meskipun sudah tidak lagi bersama.

Hal itu disampaikan oleh Aura Kasih saat berbincang dengan Melaney Ricardo untuk konten YouTube-nya yang diunggah pada Kamis (14/5/2020).

"He's like my brother, my bestfriend, jadi kita suka cerita tentang musik, tentang apa pun. Jadi kadang-kadang gue curhat, 'Gue sama laki gue begini nih', terus dia (Glenn) suka kasih wejangan. Dia kan jauh lebih dewasa dari gue, jadi banyak kasih masukan," kata Aura Kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersahabat

Dari situ, ia menganggap tudingan warganet yang menilainya belum bisa move-on dari Glenn Fredly itu salah besar. Nyatanya, Aura Kasih bersahabat dengan Glenn Fredly meskipun sudah tak bersama.

"Jadi sebenarnya kalau orang bilang enggak bisa move-on atau apa, gimana sih kita pernah ada hubungan kurang lebih dua tahunan lah dan itu masih jalan sebagai sahabat," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Berpikiran Sempit

"Jadi ya gue mematahkan orang-orang itu, kalau masih baik sama mantan dibilang enggak bisa move-on, aduh kenapa sih lo mesti berpikiran sempit begitu?" sambung Aura Kasih.

 

4 dari 5 halaman

Jaga Silaturahmi

Aura Kasih menganggap bahwa hubungan baik dengan siapa pun, tidak hanya dengan mantan kekasih, tetap harus dijaga.

"Karena silaturahmi kita harus baik sama siapa pun dan gue juga tipe yang sama mantan-mantan gue akhirnya bersahabat, gue tuh tipe orang yang kayak begitu," tegas Aura Kasih.

5 dari 5 halaman

Sosok Glenn Fredly

Sementara itu, Aura Kasih memandang Glenn Fredly adalah pribadi yang sangat peduli dengan kemanusiaan.

"Dia itu orang yang gimana ya, dia tuh selalu peduli dengan kemanusiaan. Gue enggak pernah ketemu orang yang se-pure dia untuk fighting soal kemanusiaan dan dia concern banget sama government-nya, tentang keadilan lah atau apa pun," kata Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini