Sukses

Mary-Kate Olsen Ajukan Cerai, Takut Diusir Suami dari Apartemen di Tengah Wabah Corona

Mary-Kate Olsen mengklaim suaminya berusaha mengusirnya dari rumah mereka di tengah pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama tak terdengar kabarnya, Mary-Kate Olsen muncul dengan berita mengagetkan. Ia mengajukan gugatan cerai darurat atas suaminya, Olivier Sarkozy. 

Dilansir dari US Weekly, Jumat (15/5/2020), Mary-Kate Olsen meminta pengadilan Manhattan untuk mengizinkannya bercerai dengan Olivier Sarkozy. 

Mary-Kate Olsen mengklaim suaminya berusaha mengusirnya dari rumah mereka di tengah pandemi Corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khawatir

Mary-Kate Olsen menyerahkan surat-surat pengadilan ke Mahkamah Agung New York di mana dia meminta permintaan darurat karena khawatir kehilangan tempat tinggal dan harta pribadinya, terutama di tengah wabah.

3 dari 5 halaman

Curahan Hati

Mantan bintang cilik dan desainer ini menulis, "Suamiku telah menghentikan sewa kediaman kami di New York City... tanpa sepengetahuanku. Permintaan ini darurat karena suamiku ingin aku keluar dari rumah kami pada 18 Mei 2020 di tengah COVID-19 di New York City."

Ia menambahkan, "Saya khawatir bahwa suami saya berusaha mengusir saya dari rumah yang kami tinggali dan jika ia berhasil, saya tidak hanya akan kehilangan rumah tetapi saya juga berisiko kehilangan properti pribadi saya."

Akibat pandemi, Mary-Kate mengatakan dia tak bisa mencari apartemen dan mengumpulkan barang-barangnya yang berada di beberapa tempat.

 

4 dari 5 halaman

Ditolak

Hanya saja, permintaan Mary-Kate ini akhirnya ditolak pengadilan. Alasannya, pengadilan setempat hanya menerima urusan darurat saja untuk saat ini.

5 dari 5 halaman

Terpaut 17 Tahun

Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy mulai berkencan pada 2012 dan menikah pada November 2015. Keduanya menyimpan rapat-rapat urusan pribadi dari sorotan publik, namun pasangan yang usianya terpaut 17 tahun ini sempat terlihat bersama pada Mei 2019 di International Global Champions Tour, Madrid.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.