Sukses

Nonton Marathon 4 Original Series Terbaik di Vidio untuk Temani Akhir Pekanmu

Nonton original series dari Vidio seperti "Heart", "Omen", "Get Married", dan "I Love You Baby" untuk temani waktu akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Cerita dari novel-novel terkenal kerap mendapatkan adapatasi ke dalam bentuk film. Begitupun dari film yang terkadang mendapatkan versi seriesnya. Hal itu membuat Vidio sebagai aplikasi dan website streaming karya anak bangsa, turut mengadaptasi film dan novel populer ke dalam bentuk serial.

Sebanyak 6 original series yang telah dimiliki Vidio, yaitu Girls In The City, Heart, I Love You Baby, Get Married, Omen, dan Jawara. Vidio juga masih akan memproduksi serial berkualitas lainnya. Dari semua judul tersebut, ada 4 serial yang wajib banget untuk ditonton. Apa saja sih 4 judul itu? Yuk simak rekomendasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Heart

Masih ingat film Heart yang populer di tahun 2006? Film tentang kisah cinta segitiga itu dibintangi oleh Nirina Zubir, Acha Septriasa, dan Irwansyah. Karena kesuksesannya, Vidio mengadaptasi film tersebut ke dalam sebuah original series dengan judul yang sama.

Michelle Ziudith, Achmad Megantara, dan Aurora Ribero didaulat untuk menjadi pemeran utama dalam original series ini. Jalan ceritanya pun tidak ada yang berbeda dengan versi filmnya. Total ada 13 episode yang bisa dinikmati oleh penonton.

Menceritakan kisah Rachel (Michelle Ziudith), seorang cewek tomboy yang memiliki sahabat bernama Farel (Achmad Megantara). Kedekatan mereka sudah terjalin sejak kecil hingga remaja. Namun, persahabatan keduanya menjadi renggang sejak Luna (Aurora Ribero) hadir.

3 dari 6 halaman

2. I Love You Baby

Setelah serial “Heart” mendapat atensi besar dari penonton setia, Vidio kembali merilis original seriesnya bertajuk “I Love You Baby”. Serial yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu ini diperankan oleh aktris dan aktor ternama seperti Giorgino Abraham, Bryan Domani, dan Ersya Aurelia.

“I Love You Baby” mengisahkan kegalauan hati seorang perempuan bernama Baby (Ersya Aurelia) yang harus bertahan pada toxic relationship bersama kekasihnya, Darwin (Bryan Domani) atau move on dengan seorang ojek online tampan bernama Raka (Giorgino Abraham).

Penonton akan puas menikmati serial ini. Sebab, Vidio menyediakan 15 episode yang saat ini sudah bisa disaksikan di aplikasi maupun website.

4 dari 6 halaman

3. Get Married

“Get Married” juga merupakan film yang diadapatasi oleh Vidio ke dalam bentuk series. Serial yang baru diluncurkan pada tahun ini juga sukses menarik perhatian penonton. Aktris cantik Prilly Latuconsina didapuk untuk memerankan sosok Mae, cewek tomboy yang bercita-cita menjadi polwan.

Original series yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya itu menceritakan problematika kehidupan Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya, yaitu Guntoro (Debo Androboys), Eman (Ajil Ditto), dan Beni (Endy Arfian). 

Orang tua Mae ingin anaknya segera menikah. Awalnya, Mae tidak ingin terburu-buru, hingga suatu saat ia dipertemukan dengan sosok Randy (Jeff Smith), cowok tampan yang kini menjadi suaminya. Terdapat 13 episode “Get Maried” yang siap bikin para penonton ngakak di setiap tayangannya.

5 dari 6 halaman

4. Omen

Sukses besar juga diraih original series bertitel “Omen”. Serial yang masih berjalan di Vidio saat ini diperankan oleh Rangga Azof dan aktris cantik Cut Syifa. Diadaptasi dari novel karya Lexi Xu berjudul sama, original series ini mengusung genre thriller.

Cut Syifa juga diapresiasi karena sukses memerankan karakter dua anak kembar yang memiliki sifat berbeda. Karena series ini pula, banyak yang mendukung hubungan Rangga Azof dan Cut Syifa di kehidupan nyata.

“Omen” bercerita tentang kisah anak kembar, Eriza dan Erika (Cut Syifa) yang memiliki dua karakter berbeda. Erika kerap mendapat perlakuan tidak adil dari ibunya, karena dianggap selalu membawa petaka. Sementara Eriza merasa Erika menjadi penghalang kebahagiaannya. Untung saja Erika bertemu dengan Jack (Rangga Azof), anak geng motor yang selalu bersedia menjadi teman dan selalu menemaninya.

Sebanyak 12 episode akan tersedia untuk original series paling populer di Vidio ini. Jangan sampai ketinggalan nonton setiap episodenya setiap Jumat.

6 dari 6 halaman

Nonton Original Series Pakai Voucher Vidio Berkah Nonton

Kamu bisa menonton seluruh original series tadi melalui aplikasi dan website streaming Vidio. Saat ini, Vidio memiliki promo khusus di bulan Mei, yaitu Vidio Berkah Nonton. Kamu cukup berlangganan paket Vidio Premier seharga Rp 15.000 dengan mengaktifkan kode voucher VIDIOBERKAHNONTON, melalui aplikasi dan website Vidio. Periode aktivasi berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Mei 2020.

Selain itu, kamu juga bisa menonton film dan drama Korea populer lainnya, seperti The World of the Married, Legend of The Blue Sea, Memorist, Descendants of The Sun, dan masih banyak lagi. Dengan berlangganan paket Vidio Premier, kamu bisa menonton tayangan berkualitas selama satu bulan!

Yuk, aktifkan kode voucher VIDIOBERKAHNONTON sekarang! Klik di sini untuk aktivasi voucher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini