Sukses

Potret Titiek Puspa Muda Dinilai Mirip Isyana Sarasvati dan Jessica Mila

Potret masa lalu Titiek Puspa ini disebut mirip dengan dua artis wanita muda berparas menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi kawakan Titiek Puspa kini sudah menginjak usia 82 tahun. Wajahnya pun masih terlihat awet muda dan segar. Alhasil, banyak yang ingin mencontoh pola hidupnya itu.

Nah, belum lama ini beredar sebuah foto masa muda pelantun lagu "Kupu-Kupu Malam" tersebut. Rupanya, foto tersebut diunggah oleh seorang pengguna Twitter. Tentu saja warganet dibuat heboh dengan penampilan Titiek Puspa kala itu.

Bahkan, potret masa lalu Titiek Puspa ini disebut mirip dengan dua artis wanita muda berparas menawan pada masa kini yang sedang naik daun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip Dua Artis Muda Masa Kini

Ya, di antara banyaknya pujian dari warganet terhadap foto masa muda Titiek Puspa terselip celetukan dari warganet yang mengatakan ia mirip dengan Isyana Sarasvati dan Jessica Mila.

3 dari 5 halaman

Usia di Foto

Namun, belum ada yang mengetahui pasti apakah usia Titiek Puspa dalam foto tersebut sama seperti usia kedua artis muda tersebut saat ini, 27 tahun, ataukah lebih muda lagi.

4 dari 5 halaman

Bikin Jatuh Hati

Menariknya, selain warganet, pihak yang mengunggah fotonya pun mengaku jatuh hati dengan Titiek Puspa di masa lalu.

5 dari 5 halaman

Sering Sakit

Di balik sosoknya yang ceria dan awet muda, rupanya Titiek Puspa sering sakit-sakitan. Namun, Ia tak pernah mengumbarnya kepada publik. Saking seringnya sakit, Titiek Puspa sempat beberapa kali ganti nama saat masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini