Sukses

Shinta Bebi Beberkan Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo

Tersiar kabar bahwa Shinta Bebi sedang merajut tali asmara dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Shinta Bebi memang sudah mulai jarang terdengar di dunia maya maupun industri hiburan. Kini, tersiar kabar bahwa pesinetron sekaligus penyanyi satu ini sedang merajut tali asmara dengan Vicky Prasetyo.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Shinta Bebi di Instagram. Sambil mengenaikan hijab, Shinta menuliskan keterangan foto yang menyeret akun Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun ikut menanggapi unggahan foto Shinta Bebi tersebut dengan memberi emotikon senyum, kecup, dan hati merah.

Alhasil, publik pun bertanya-tanya, apakah Shinta Bebi benar-benar sedang merajut tali asmara dengan Vicky Prasetyo?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenal Lama

”Sebenarnya aku kenal Vicky tuh sudah lama, bahkan beberapa kali juga jalan bareng dengan dia,” terang Shinta Bebi kepada wartawan, baru-baru ini.

”Vicky bagi aku sosok yang baik dan bijak, meski aku tahu sedikit banyak kehidupannya dengan para wanita, ya aku tak peduli. Yang lalu biar saja usang," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Meninggalkan yang Lama

"Kalau mau memulai yang baru maka harus siap menerima dan meninggalkan yang telah lama berlalu. Vicky lelaki yang romantis dan santun kalau bicara dengan wanita,“ terang Shinta Bebi.

4 dari 5 halaman

Banyak Membantu

Selain dewasa dan baik hati kepada Shinta Bebi, Vicky juga memberi dukungan terhadap karier Shinta Bebi di bidang bisnis. Vicky bahkan membantu Bebi untuk memiliki konten video sendiri.

”Vicky juga mau bantu aku dalam beberapa hal, seperti masalah kerjaaanku dan kegiatan dengan channel Youtube-ku. Jadi aku kira enggak ada salahnya kalau aku coba untuk bersepakat dengan nuraniku,“ Shinta Bebi mengungkapkan.

”Tapi kalau ada yang komen ‘miring’ tentang hubunganku dengan Vicky, ya aku masa bodo sajalah. Namanya manusia kan pasti plus-minus kan. Paling tidak, aku anggap itu cara mereka untuk kenalan," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Mengunjungi Keluarga Shinta Bebi

Soal hubungan mereka, rupanya Vicky berencana untuk mengunjungi keluarga Shinta Bebi di Lampung.

”InsyaAllah, rencananya Vicky lagi cari waktu luang untuk main ke tempatku di Lampung. Sekalian bisa silaturahmi dengan keluargaku juga kan,” tutup Shinta Bebi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini