Sukses

Leony Beri Reaksi Lihat Warga Padati Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Sikap Leony ini cukup mengejutkan menanggapi kerumunan di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Foto banyaknya warga yang memadati Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta beredar luas di dunia maya, bahkan sampai viral. Hal itu juga diketahui Leony.

Leony pun memberi reaksinya mengenai pemberitaan tersebut. Ia sudah sampai pada titik masa bodo dengan kelakuan masyarakat Indonesia.

Bagi Leony, keberadaannya di rumah saja untuk menjaga diri sendiri dan keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lumutan

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, pemilik nama asli Leony Vitria ini menyatakan sikapnya tersebut.

"Kita udah lumutan di rumah, tapi situ jalan2 aje? Bodo Amatttt.. Kita bertahan setengah mati di rumah karna kita sayang diri sendiri dan keluarga.. ya kan? 📸 : Self timer HP," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Bodo Amat

Bukan tanpa alasan Leony menyikapi pemberitaan mengenai PSBB ini dengan kata bodo amat. Hal itu agar imun tubuhnya tidak menurun.

 

4 dari 4 halaman

Sebulan

Leony mengaku cukup lama tak mau mengikuti pemberitaan yang ada. Ia tak mau terbawa perasaan setelah tahu berita itu tak menyenangkan.

"Udah sebulan ini mengambil sikap 'bodo amat' biar gak gampang kesel baca news.. jd seperti halnya baca ini juga BODO AMAT!" tulisnya di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini