Sukses

Kekasih Naysilla Mirdad Bos Perusahaan Laser, Intip 7 Faktanya

Roestiandi Tsamanov terlihat sangat dekat dengan keluarga Naysilla Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad tengah menikmati hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Keduanya tetap harmonis hingga usia pacaran enam tahun.

Selain itu Roestiandi juga terlihat sangat dekat dengan keluarga Naysilla Mirdad. Pada beberapa kesempatan, pria kelahiran 8 November 1982, itu hadir dalam momen-momen penting keluarga Naysilla Mirdad.

Roestiandi sempat menghadiri perayaan ulang tahun ayah Naysilla Mirdad, Jamal Mirdad. Momen ini diunggah Naysilla melalui Instagram @naymirdad pada 9 Mei 2020 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hangat dan Akrab

Saat, merayakan ulang tahun Jamal Mirdad yang terbilang sederhana, kekasih Roestiandi tampak hangat dan akrab dengan keluarga Naysilla Mirdad.

3 dari 11 halaman

Rencana Menikah

Naysilla Mirdad pun sempat dikabarkan hendak menikah dengan Roestiandi Tsamanov tahun ini. Sayangnya, rencana adik Nana Mirdad ini tertunda karena pandemi Covid-19.

4 dari 11 halaman

Sejumlah Fakta

Lantas, seperti apa sosok kekasih Naysilla Mirdad ini? Nah, berikut deretan fakta Roestiandi Tsamanov dari berbagai sumber yang ada.

5 dari 11 halaman

1. Alumni Swiss German University

Diketahui, Roestiandi Tsamanov memiliki jejak akademis sebagai alumni jurusan Mechalronic di Swiss German University (SGU), Serpong, Tangerang Banten.

 

6 dari 11 halaman

2. Magang di Perusahaan Laser

Berkat gelar akademis yang diraih Tsamanov, ia pun bergabung dengan program magang di sebuah perusahan di Jerman, PT. DSI Laser pada 2003.

7 dari 11 halaman

3. Mendirikan Perusahaan Sendiri

Sempat menolak tawaran berkarier di Jerman, Tsamanov mendirikan perusahaan sendiri di Tanah Air pada 2005. Ia mendirikan perusahaan di bidang pengelasan dengan laser bernama PT DSI Laser Indonesia.

Tsamanov menghasilkan omzet ratusan juta rupiah per bulan hingga memiliki klien dari sejumlah perusahaan besar.

8 dari 11 halaman

4. Jabatan di Perusahaan Lain

Tak hanya menjabat sebagai CEO di PT DSI Laser Indonesia. Tsamanov punya jabatan tinggi di dua perusahaan lain.

Sejak 2013, ia menjabat sebagai Chief Financial Officier di Elitery Data Center and Managed IT Services serta memegang posisi Commisioner di PT BPPN.

 

9 dari 11 halaman

5. Akrab dengan Sandiaga Uno

Sama-sama aktif di dunia bisnis, Tsamanov pun dekat dengan sejumlah pengusaha. Salah satunya, mantan cawapres RI 2019-2024, Sandiaga Uno.

Tsamanov dan Sandiaga masih berteman hingga sekarang. Terbukti dari foto kegiatan dalam suatu acara yang pernah mereka ikuti bersama.

 

10 dari 11 halaman

6. Punya Orangtua Dokter

Ayah Roestiandi Tsamanov adalah seorang profesor di Universitas Indonesia, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany. Kedua orang tuanya diketahui memiliki profesi sebagai dokter.

 

11 dari 11 halaman

7. Hobi Olahraga

Sejumlah unggahan di Instagram @tsamanov memperlihatkan bahwa Roestiandi sangat menyukai kegiatan berlari dengan sejumlah teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.