Sukses

Selvi Kitty “Memohon Ampunan” dalam Single Religi Terbarunya di Bulan Ramadan

Penyanyi cantik Selvi Kitty ikut meluncurkan single religi terbarunya di bulan Ramadan berjudul “Mohon Ampunan”.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Kitty tak mau kalah dalam meramaikan belantika musik Indonesia di bulan Ramadan tahun ini. Penyanyi cantik itu juga ikut meluncurkan single religinya berjudul “Mohon Ampunan” pada Sabtu, (10/05/20) . 

Berada di bawah naungan Nagaswara, Selvi Kitty membawakan lagu bergenre pop itu dengan suara khasnya yang merdu. Membuat siapa saja yang mendengarnya akan merasakan tenteram di hati. Lagu “Mohon Ampunan” mengingatkan kita sebagai manusia yang penuh dosa, jangan pernah berhenti untuk meminta ampunan kepada-Nya. 

Karena pasti, Allah SWT akan mengampuni dosa hambanya. Selain itu, lewat lagu ini Selvi Kitty juga mengingatkan untuk selalu berdoa agar dosa-dosa orang tua kita diampuni oleh Sang Khalik.

Bukan cuma lagunya saja, video klip dari single ini pun telah digarap dan dirilis. Dalam video tersebut, perempuan yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat “Mama Mia” itu terlihat anggun dengan pakaian panjang berwarna perak. Ditambah dengan scarf putih yang dibalut di kepalanya.

Penasaran sepertia apa kesyahduan Selvi Kitty dalam membawakan lagu “Mohon Ampunan” yang bisa bikin hati sejuk? Yuk mampir ke channel Nasgwara yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.