Sukses

Al Ghazali Hapus Unggahan Foto Dirinya beserta Adik-Adik, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Al Ghazali sempat posting foto dirnya bersama saudara-saudara dan Ahmad Dhani serta Mulan Jameela dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu Al Ghazali mengunggah foto Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dengan tujuh anak. Dalam foto itu tertulis "Lelaki yang sudah banyak anak tak perlu repot membuktikan bahwa dia laki-laki".

Unggahan itu diduga merupakan foto sindiran untuk drummer Superman Is Dead, Jerinx. Al Ghazali diduga kesal karena pria bertato itu sempat menantang ayahnya dengan kalimat kurang pantas.

"Mas bo*** @ahmaddhaniofficial, kenapa ajakan saya diskusi tidak Anda respon? Kemarin Anda post video di YT khusus untuk ‘ngetawain’ argument saya tentang konspirasi," tulis Jerinx belum lama ini.

Jerinx merasa Ahmad Dhani mengabaikan tawarannya. Ia pun mempertanyakan tanggung jawab Ahmad Dhani. “Sekarang Anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani ba*** berani tanggung jawab, enggak?” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihapus

Namun beberapa hari kemudian, Al Ghazali menghapus unggahan foto dirinya beserta adik-adik dan Ahmad Dhani serta Mulan Jameela. Padahal, foto Ahmad Dhani  dan istri serta anak-anaknya itu menarik perhatian warganet. Dalam tiga hari, foto itu telah disukai 300 ribu orang.

"Itu berpotensi jadi salah satu feed-nya Al yang paling banyak likes nya. Saya enggak ngerti orang mencet likes itu karena suka atau enggak, saya enggak tahu ya. Tapi foto dan tulisan itu punya potensi mendapat likes paling banyak, " ucap Ahmad Dhani di YouTube MOP Channel, Rabu (13/5/2020).

3 dari 4 halaman

Disuruh Maia?

Diduga Maia Estianty meminta Al Ghazali untuk menghapus unggahannya itu. Sebab, foto itu dikhawatirkan bisa menyinggung pihak-pihak tertentu.

"Itu kan penjelasan Al kepada saya. Apakah benar-benar disuruh bundanya saya enggak tahu. Karena ya anak-anak masih labil, belum paham," terangnya.

4 dari 4 halaman

Maksud dan Tujuan

Padahal, maksud dan tujuan diunggahnya foto tersebut bukan untuk menyindir pihak-pihak yang belum memiliki keturunan.

"Aahabat saya pribadi yang belum punya anak juga ada. Tapi ya enggak  tersinggung dengan itu. Karena asbabunnuzulnya bukan itu," papar pria berkepala plontos ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini