Sukses

Alasan Nyeleneh Ahmad Dhani Soal Ladeni Perseteruan dengan Jerinx

Ahmad Dhani tanggapi perseteruannya dengan Jerinx di saluran Youtube.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ahmad Dhani berseteru dengan drummer Superman Is Dead, Jerinx. Ini berawal dari Ahmad Dhani yang menanggapi pernyataan Jerinx soal konspirasi.

Tak lama kemudian, melalui Instagramnya Jerinx mengajak Ahmad Dhani untuk berdiskusi. Sehari, dua hari berganti, drummer bertato ini tak mendapat tanggapan.

"Mas bo*** @ahmaddhaniofficial, kenapa ajakan saya diskusi tidak Anda respon? Kemarin Anda post video di YT khusus untuk ‘ngetawain’ argument saya tentang konspirasi,” tulisnya pada 8 Mei 2020.

Hingga pada Selasa (12/5/2020) Ahmad Dhani kembali membuat konten yang membahas perseteruannya dengan Jerinx. Ia mengungkap alasan mengapa ogah berdebat dengan pria itu.

Salah satu alasannya, karena Jerinx dinilai sudah body shaming. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasannya

Dalam tayangan Infotainment, wartawan pun bertanya, mengapa akhirnya Ahmad Dhani membahas perseteruan dengan Jerinx di YouTube-nya. Alasannya sederhana saja.

"Kebetulan, saya lagi bingung soal konten YouTube. Nah, kebetulan ada yang ngasih. Saya juga japri ke Jerinx, 'Terima kasih, ya, sudah dikasih konten," kata Ahmad Dhani di YouTube MOP Channel, Rabu (13/5/2020).

"Kemarin kita lagi kepikiran, 'Konten apa ya buat YouTube?' Eh, dikasih konten, kita makan gitu. Konten kita, kan, bukan konten prank-prank-an, bukan konten masak-memasak, bukan konten yang enggak ada isinya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ilmu

Ahmad Dhani memang berkomitmen hanya membuat konten YouTube yang mencerdaskan bagi masyarakat. Dan perseteruannya dengan Jerinx, ini dianggap memiliki pesan yang informatif bagi orang banyak.

"Konten YouTube saya yang ada hubungannya dengan drummer tersebut, di situlah ada ilmu yang bisa didapat. Dan ternyata respons masyarakat baik juga karena tayangan YouTube saya yang itu cukup lumayan kencang juga viewer-nya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Setelah dua hari diunggah, video tersebut telah ditonton oleh 336 ribu kali dan mendapat 14 ribu penyuka. Meski begitu tak diketahui seperti apa reaksi penonton karena kolom komentar yang tidak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.