Sukses

Direhabilitasi Roy Kiyoshi Akui Dirinya Masih Shock

Roy Kiyoshi masih shock dengan kasus hukum yang tengah dialaminya

Liputan6.com, Jakarta Roy Kiyoshi tak lagi ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Mulai hari ini, Kamis (14/5/2020) ia dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur, setelah permohonan rehabilitasinya dikabulkan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Buat Roy Kiyoshi, ia mengaku senang bisa dipindahkan ke RSKO. Saat ini Roy Kiyoshi mengaku kondisinya dalam keadaan baik-baik saja, meski masih shock dengan kasus yang tengah dialaminya.

"(Kondisi) sehat, shock dan ini jadi pembelajaran juga buat saya," kata Roy Kiyoshi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Untuk kondisinya saat ini kata Roy Kiyoshi,  ia memang butuh pengobatan atau rehabilitasi. Agar bisa mengatasi ketergantungan obat yang selama ini kerap digunakan untuk memudahkannya tidur.

"Dan saya memang sakit san saya butuh pengobatan lebih lanjut," kata Roy.

3 dari 4 halaman

Pesan Roy Kiyoshi

Tak lupa Roy Kiyoshi juga berpesan, agar siapapun tidak menggunakan obat-obatan tanpa resep dokter. Kalau tidak bisa mengalami nasib seperti dirinya.

"Ini pembelajaran juga buat temen-temen untuk tidak membeli tanpa resep," kata Roy.

 

4 dari 4 halaman

Terus Berbuat Baik

Terus berbuat baik, begitu yang dikatakan Roy Kiyoshi sebelum dibawa ke RSKO.

"Terakhir untuk perpisahan, jangan pernah bosan untuk melakuan kebaikan sebarkan terus kebaikan niscaya akan kembali kepada kamu," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini