Sukses

Baim Wong Borong 20 Sepeda Motor Tunai, Ini 6 Faktanya

Belum lama ini Baim Wong giliran membagikan hadiah kepada para subscribers berupa 20 unit sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memamerkan sisi dermawannya melalui YouTube. Lihat saja beberapa konten vlognya yang tergolong unik.

Selama ini Baim Wong membuat konten prank dengan berpura-pura sebagai orang gila atau orang susah. Ia lalu menolong orang-orang kecil yang ditemuinya.

Nah, belum lama ini Baim Wong giliran membagikan hadiah kepada para subscribers. Tak tanggung-tanggung, ia langsung memberikan sepeda motor kepada para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dibeli Tunai

Lebih mengejutkan lagi, Bam Wong tak hanya membeli satu atau dua sepeda motor. Ia langsung membeli 20 sepeda motor secara tunai.

3 dari 10 halaman

Serangkaian Fakta

Nah, dari situlah muncul sejumlah fakta menarik selama Baim Wong membeli 20 sepeda motor tersebut. Apa saja ya?

4 dari 10 halaman

1. Tak Suka yang Mainstream

Baim Wong mengaku dalam video terbaru bahwa ia membeli 20 unit sepeda motor karena tak ingin seperti artis-artis lainnya.

"Biasanya kan kalau orang handphone gitu ya? Saya itu enggak suka yang mainstream-mainstream, walaupun bagus ya niatnya, bagus banget. Senang saya kalau ada orang berbagi dengan harta yang dia punya buat orang lain, the best. Tapi saya tidak mau sama," kata Baim Wong.

"Saya beli motor. Belinya 20," tambahnya.

 

5 dari 10 halaman

2. Bentuk Apresiasi

Seperti disampaikan sebelumnya, sepeda motor yang dibeli Baim Wong ini akan dibagikan kepada para subscribers. Rupanya ini adalah bentuk apresiasi Baim Wong kepada para penggemarnya.

"Karena kalian sudah baik, dari 10 juta ke 11 juta, cepat banget. Saya kadang mau terima kasihnya bingung," terang Baim.

6 dari 10 halaman

3. Bukan Rekayasa

Selain itu, Baim menegaskan bahwa acara bagi-bagi hadiah yang ia perlihatkan jauh dari setting-an alias rekayasa.

"Tidak ada setting-setting. Ini cuma ada di YouTube saja. Caranya Subscribe dan ikuti vlog Bapau," ungkap Baim.

7 dari 10 halaman

4. Datang Langsung

Tanpa meminta bantuan siapapun, Baim Wong mendatangi secara langsung dealer sepeda motornya. Ia pun memesan sendiri 20 unit sepeda motor di dealer tersebut.

"Dua puluh motor saya borong," pinta Baim kepada petugas toko.

8 dari 10 halaman

5. Petugas Terkejut

Petugas dealer sempat terkejut melihat Baim Wong membeli 20 unit motor untuk segera dikirim ke rumahnya. Baim Wong pun langsung membayar 20 unit sepeda motor secara tunai.

 

9 dari 10 halaman

6. Pamer Bukti Transfer

Dalam rangka meyakinkan para penonton, Baim Wong memamerkan bukti transfernya ke arah kamera. Meskipun, mesin EDC di dealer tersebut sudah sampai limit-nya.

 

10 dari 10 halaman

7. Bayar Setengah

Baim membeli sepeda motor tersebut dengan total senilai Rp200 juta-an. Namun, ia baru membayar setengahnya terlebih dahulu karena limit mesin di dealer itu.

"Enggak kuat debitnya. Aku ketularan sombong gara-gara Raffi, tapi jangan ditiru ya," celetuk Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini